Jum'at, 17/05/2024 17:58 WIB

Sancho dan Van de Beek Bukti Sulitnya Main di MU

Sancho dan Van de Beek Bukti Sulitnya Main di MU

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Pelatih Manchester United (MU), Erik ten Hag, menyebut Jadon Sancho dan Donny van de Beek menjadi bukti sulitnya bermain di Old Trafford. Kedua pemain tersebut memilih dipinjamkan ke klub lain pada bursa Januari ini.

Sancho kembali ke klub lamanya, Borussia Dortmund. Sementara itu, Van de Beek menjalani pinjaman di klub Jerman lainnya, Eintracht Frankfurt.

"Bermain di Liga Inggris itu sulit. Manchester United, sulit bermain di klub ini dan lebih mudah bermain di klub lain daripada United, karena selalu ada tekanan tinggi," kata Ten Hag dikutip dari Goal pada Senin (8/1).

"Tapi jika Anda memiliki kepercayaan diri, ini adalah tantangan terbaik dan ini adalah klub terbaik yang Anda inginkan sebagai pesepak bola. Makanya, tergantung pada pemain dan khususnya karakter pemain, kepribadian mereka," imbuh dia.

Van de Beek bergabung dengan Setan Merah pada 2020 setelah tampil mengesankan bersama Ajax, mengantarkan klub Eredivisie meraih titel domestik dan lolos hingga semifinal Liga Champions.

Sayangnya, perjalanan karirnya selama di Old Trafford tidak berbuah manis. Sempat dipinjamkan ke Everton, gelandang Belanda itu kini kembali dipinjamkan ke Frankfurt untuk memperoleh jam bermain reguler.

Saat ini, MU akan melakoni pertandingan putaran ketiga Piala FA melawan Wigan Athletic, satu-satunya trofi yang menjadi harapan Setan Merah musim ini. Pertandingan itu bakal berlangsung pada Selasa (9/1) besok.

KEYWORD :

Jadon Sancho Donny van de Beek Erik ten Hag Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :