Jum'at, 17/05/2024 17:17 WIB

Siap-siap, Sancho Bakal Didepak Pemilik Baru MU

Sir Jim Ratcliffe Bakal Akhiri Karir Sancho di MU

Penyerang Manchester United, Jadon Sancho (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Pemilik saham minoritas teranyar Manchester United (MU), Sir Jim Ratcliffe, tampaknya tidak akan membiarkan masalah Jadon Sancho berlarut-larut. Dalam waktu dekat, klub akan mengakhiri karir pemain tersebut di Old Trafford.

Menurut laporan Sky Sports News pada Rabu (20/12), grup INEOS milik Ratcliffe yang akan bertanggung jawab atas operasional olahraga klub, akan menekankan pengembangan budaya kerja yang lebih positif.

"Pendekatan yang lebih kejam dalam mencari jalan keluar bagi pemain yang tidak sesuai dengan etos klub diharapkan dapat diterapkan, dibandingkan bertahan untuk mendapatkan nilai transfer," demikian bunyi laporan tersebut.

Laporan itu menambahkan bahwa INEOS dan Ratcliffe mengagumi cara Arsenal mengubah budaya olahraga mereka dengan memutus kontrak Mesut Ozil, Pierre-Emerick Aubameyang, dan Nicolas Pepe dalam beberapa musim terakhir.

INEOS Ratcliffe juga memiliki pengalaman menjalankan operasi di sejumlah cabang olahraga. Di bawah pengawasan mantan direktur bersepeda Team Sky, Sir David Brailsford, grup ini memiliki minat dalam sepak bola, bersepeda, berlayar, atletik, dan olahraga motor.

Dengan penjualan saham minoritas yang masih tertunda, para penggemar United sangat menantikan berita persetujuannya, dan harapan bahwa struktur olahraga klub yang rusak akan segera melakukan perombakan yang sangat dibutuhkan.

KEYWORD :

Sir Jim Ratcliffe Manchester United Liga Inggris Jadon Sancho




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :