Selasa, 05/03/2024 05:31 WIB

Son Heung-min Kesal Timnya Lembek saat Lawan West Ham

Son Heung-min Kesal Timnya Lembek saat Lawan West Ham

Penyerang Tottenham Hotspurs, Son Heung Min (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Kapten Tottenham Hotspurs, Son Heung-min, kesal dengan rekan setimnya yang kembali menelan kekalahan dalam laga kontra West Ham pada Jumat (8/12) dini hari. Menurut dia, para pemain Spurs terlalu lembek padahal sudah unggul 1-0 terlebih dahulu.

West Ham melakukan comeback luar biasa berkat gol dari Jarrod Bowen dan James Ward-Prowse. Son digantikan pada menit ke-88 karena dia tidak dapat menyelesaikan pertandingan, setelah mendapat cedera di punggungnya.

"Kalah dalam pertandingan itu tidak dapat diterima. Kami telah unggul lima kali berturut-turut sekarang. West Ham selalu sulit dilawan tetapi kami lemah," kata Son dikutip dari Goal.

"Di Liga Premier , Anda tidak tahu apa yang akan terjadi pada akhirnya. Anda harus mengakhiri pertandingan. Itu tidak bisa diterima. Para pemain harus mengambil tanggung jawab, para penggemar tidak pantas menerima ini," sambung dia.

Diketahui, The Lilywhites kini beralih dari memperjuangkan gelar Liga Inggris pasca sempat menempat pemuncak klasemen sementara, menjadi berjuang untuk tetap berada di tempat Liga Champions musim ini.

Pelatih Spurs, Ange Postecoglou yakin bahwa timnya kurang memiliki keyakinan, dan menolak menyalahkan kekalahan tersebut pada daftar cedera panjang klub. Klub telah kehilangan banyak pemain selama musim ini termasuk pemain baru James Maddison dan Micky van de Ven.

Usai pertandingan, Son juga mengungkapkan bahwa dia merasa cederanya tidak terlalu parah dan ia bisa kembali beraksi pada pertandingan berikutnya melawan Newcastle United pada 10 Desember mendatang.

KEYWORD :

Son Heung-min Tottenham Hotspurs West Ham




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :