Selasa, 05/03/2024 04:50 WIB

Bek Chelsea Klaim Dirugikan VAR di Laga Kontra MU

Bek Chelsea Klaim Dirugikan VAR di Laga Kontra MU

Bek Chelsea, Levy Colwill (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Bek Chelsea, Levy Colwill, mengklaim bahwa timnya dirugikan oleh video asisten wasit (VAR), dalam laga kontra Manchester United (MU) yang berujung kekalahan untuk The Blues.

Colwill merasa kesal. Dia yakin bahwa sundulan gelandang Setan Merah, Scott McTominay yang ternyata menjadi gol penentu kemenangan, seharusnya dianulir oleh wasit.

Dalam laga itu, VAR sempat memeriksa terkait kemungkinan McTominay melakukan pelanggaran usai menerima umpan silang dari Alejandro Garnacho. Namun, ternyata wasit memutuskan gol tersebut sah karena tidak terjadi banyak kontak.

"VAR punya sesuatu yang merugikan saya saat ini, saya tidak tahu apa yang telah saya lakukan terhadap mereka," kata Colwill dikutip dari Goal pada Jumat (8/12).

"Ketika melawan Brighton, mereka mencoba memberikan penalti, dan kemudian ketika saya ditarik (oleh McTominay) mereka tidak memberikan apapun. Jika saya menariknya seperti itu mereka akan memberikan penalti. Begitulah adanya," imbuh dia.

"Itu adalah malam yang membuat frustrasi. Kami mempunyai peluang-peluang yang jika kami manfaatkan akan membuat pertandingan menjadi sangat berbeda, namun ini adalah bagian dari pertandingan dan kami akan melupakannya pada akhir pekan melawan Everton," tambah dia.

Chelsea kini duduk di peringkat sepuluh klasemen Liga Inggris dan terpaut sebelas poin dari zona empat besar. Pelatih Mauricio Pochettino mengakui kekalahan tersebut sebagai hasil yang adil. Dia juga berdalih para pemain mengalami kelelahan.

KEYWORD :

Chelsea Levy Colwill Manchester United VAR




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :