Selasa, 05/03/2024 05:25 WIB

Taylor Swift tak Peduli Hubungan Romantisnya dengan Travis Kelce Terekspos di Publik

Taylor Swift tak Peduli Hubungan Romantisnya dengan Travis Kelce Terekspos di Publik

Taylor Swift tak Peduli Hubungan Romantisnya dengan Travis Kelce Terekspos di Publik (FOTO: TIME)

JAKARTA - Taylor Swift memiliki sejarah menentang publisitas yang cenderung didapat dari hubungan romantisnya, tetapi ketika berbicara tentang Travis Kelce, dia memiliki perspektif yang berbeda.

Taylor Swift (33), dinobatkan sebagai Person of the Year 2023 versi Majalah Time pada hari Rabu (6/12/2023).

Untuk pertama kalinya pelantun Lavender Haze itu membuka kisah asmaranya dengan Travis Kelce (34), yang telah mengambil alih dunia dalam beberapa bulan sejak dia pertama kali menghadiri pertandingan Kansas City Chiefs untuk menyemangati kekasihnya di bulan September 2023.

Menanggapi kunjungannya yang terkenal ke Stadion Arrowhead, di antara tempat-tempat lain, untuk melihat Travis Kelce bermain, penyanyi itu berkata, "Ketika Anda mengatakan suatu hubungan bersifat publik, itu berarti saya akan melihatnya melakukan apa yang dia sukai, kami menunjukkannya untuk satu sama lain, orang lain ada di sana dan kami tidak peduli."

“Kebalikannya adalah Anda harus melakukan upaya ekstrem untuk memastikan tidak ada yang tahu bahwa Anda sedang berkencan,” tambahnya.

"Kami hanya bangga satu sama lain."

Ketika menghadiri pertandingan Kansas City Chiefs - yang kini menjadi keahlian Taylor Swift, setelah menghadiri lima pertandingan tim dalam tiga bulan terakhir - dia juga terbuka tentang bagaimana rasanya memiliki begitu banyak kamera ketika dia berada di tengah kerumunan.

“Saya tidak tahu bagaimana mereka tahu di suite mana saya berada,” akunya, mengacu pada suite keluarga yang biasanya dia duduki — terkadang bersama ibu Travis Kelce, Donna, di lain waktu dengan istri sesama pemain Chiefs Patrick Mahomes, Brittany.

“Ada kamera, kira-kira, setengah mil jauhnya, dan Anda tidak tahu di mana kamera itu berada, dan Anda tidak tahu kapan kamera tersebut menampilkan Anda dalam siaran, jadi saya tidak tahu apakah saya sedang berada di sana ditampilkan 17 kali atau satu kali," tambah Taylor Swift.

Pemenang Grammy 12 kali itu mengklarifikasi bahwa dia sama sekali tidak menyadari seberapa sering (atau tidak) dia tampil di TV saat menghadiri salah satu pertandingan Travis Kelce.

Satu-satunya fokusnya adalah pada kekasihnya.

“Saya di sana hanya untuk mendukung Travis Kelce,” kata Taylor Swift.

“Saya tidak sadar jika saya diperlihatkan terlalu banyak dan membuat marah beberapa ayah, Brads, dan Chads.”

Football, secara umum, "ternyata luar biasa," akunya. “Aku telah melewatkan seluruh hidupku.”

Wawasan Taylor Swift tentang hubungannya muncul hanya dua minggu setelah Travis Kelce juga berbicara serupa tentang kisah cinta pasangan tersebut saat ia menghiasi sampul depan Majalah WSJ. edisi Desember/Januari.

Sementara dia menyimpan beberapa kartu di dekat dadanya, pemain NFL itu mengakui bahwa dia mendapat sedikit bantuan untuk menarik perhatian Taylor Swift pada awalnya.

“Pasti ada orang-orang yang dia kenal yang mengetahui siapa saya, di sudutnya (yang berkata): `Yo! Tahukah kamu dia akan datang?` Aku punya seseorang yang bermain Cupid," Travis Kelce menceritakan fakta yang baru dia ketahui setelah Taylor Swift menghubunginya sendiri.

“Dia memberi tahu saya apa yang sebenarnya terjadi dan bagaimana saya cukup beruntung bisa menghubunginya,” katanya tentang awal mula percintaan mereka.

The Chiefs menambahkan bahwa bintang pop itu "lucu" dan "jenius", dan mengungkapkan bahwa pandangan mereka yang sama tentang keluarga dan pekerjaan adalah bagian dari apa yang membuat mereka cocok.

“Semua orang tahu saya adalah pria yang suka berkeluarga,” kata Travis Kelce.

“Timnya adalah keluarganya. Keluarganya melakukan banyak hal dalam hal tur, pemasaran, dan berada di sekitar mereka, jadi menurut saya dia juga memiliki banyak nilai-nilai tersebut, dan itu sesuai dengan keinginan saya.” (*)

 

KEYWORD :

Seputar Musik Kabar Artis Taylor Swift Travis Kelce hubungan asmara




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :