Selasa, 05/03/2024 04:40 WIB

Duo Dinamis, Ryan Reynolds Bekerja Sama dengan Dogpool di Deadpool 3

 
Duo Dinamis, Ryan Reynolds Bekerja Sama dengan Dogpool di Deadpool 3

Duo Dinamis, Ryan Reynolds Bekerja Sama dengan Dogpool di Deadpool 3 (FOTO: MARVEL STUDIOS)

JAKARTA - Duo Dinamis, Ryan Reynolds Bekerja Sama dengan Dogpool di Deadpool 3. Deadpool 3 mengejutkan semua orang dan memang demikian adanya.

Satu-satunya film Marvel Cinematic Universe yang keluar tahun depan tidak hanya dibintangi oleh Ryan Reynolds dan Hugh Jackman, namun masih banyak lagi kejutan yang perlahan muncul ke permukaan.

Kita sekarang melihat Wade Wilson dan Dogpool untuk pertama kalinya berkat akun Instagram Dogpool dan itu menggemaskan.

Gambar tersebut diambil dari film dan diberi judul yang tepat, “Sepertinya alpukat. Rasanya seperti kotoran anjing,” seperti yang kita lihat Dogpool menjilati wajah Wade Wilson saat dia berbicara dengan seseorang, di luar bingkai, dan untuk saat ini penggemar hanya bisa membayangkan lelucon yang akan mengikuti situasi ini.

Teman berbulu kita yang bermain Dogpool bernama Peggy dan untuk beberapa waktu telah menggoda perannya di Deadpool 3 dengan Ryan Reynolds juga membagikan fotonya di masa lalu.Kini, gambar baru mengonfirmasi duo dinamis tersebut akan berbagi layar.

Gambar baru ini muncul tak lama setelah fitur tersebut melanjutkan produksi setelah pemogokan panjang di Hollywood.

Tim di Balik `Deadpool 3`

Usaha pertama Deadpool di bawah bendera MCU dipimpin oleh Shawn Levy, yang sering berkolaborasi dengan Reynolds. Duo ini berbagi kredit penulisan dengan Rhett Reese, Paul Wernick, dan Zeb Wells.

Mengingat reputasi Deadpool yang cabul, tim ini tidak akan melakukan apa pun karena Merc with a Mouth favorit kami kembali setelah lebih dari 5 tahun berlalu.

Dengan pintu multiverse yang terbuka di MCU, Deadpool 3 dibocorkan sebagai cerita multiverse sehingga sangat mungkin sejumlah karakter dari berbagai alam semesta dapat muncul di sekuelnya.

Bersama dengan Ryan Reynolds dan Hugh Jackman, film ini menghadirkan kembali banyak wajah yang familiar termasuk Morena Baccarin sebagai Vanessa, Brianna Hildebrand sebagai Negasonic Teenage Warhead, Jennifer Garner sebagai Elektra, Leslie Uggams sebagai Blind Al, Karan Soni sebagai Dopinder, Stefan Kapi?i? sebagai pengisi suara Colossus, Rob Delaney sebagai Peter. Pemeran selanjutnya adalah Emma Corrin, dan Matthew Macfadyen dalam peran yang dirahasiakan.

Film ini menjanjikan banyak momen menarik bagi para penggemar termasuk Hugh Jackman yang mengenakan tampilan klasik Wolverine, X-Men dari alam semesta Fox, Dogpool, dan banyak lagi.

Shawn Levy sebelumnya menyebut tim Deadpool-Wolverine sebagai “sutradaranya”.

Secara keseluruhan, fitur ini diharapkan akan memberikan kejutan bagi para penggemar saat hadir tahun depan. Setelah tahun yang kurang memuaskan bagi MCU, Deadpool 3 diharapkan akan menjadi momen yang memacu adrenalin yang telah ditunggu-tunggu oleh para penggemar.

Deadpool 3 rilis pada 26 Juli 2024. (*)

KEYWORD :

Seputar Film Deadpool 3 Ryan Reynolds Hugh Jackman Dogpool




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :