Selasa, 05/03/2024 03:28 WIB

Ditonton Pemilik, Rooney Kecewa Timnya Main Imbang

Ditonton Pemilik, Rooney Kecewa Timnya Main Imbang

Pelatih Birmingham, Wayne Rooney, dan pemainnya (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Wayne Rooney kecewa dengan permainan timnya, Birmingham City, ketika tim tersebut bermain imbang melawan Rotherdam, ketika sang pemilik, Tom Brady, hadir langsung di stadion.

Perjalanan Rooney sebagai manajer Birmingham sejauh ini masih mengecewakan. Pasalnya, The Blues hanya berhasil meraih satu kemenangan dalam delapan pertandingan yang dia tangani.

Pada akhir pekan lalu, klub ditahan imbang tanpa gol oleh Rotherham di depan pemilik klub dan legenda NFL Tom Brady. Rooney merasa frustrasi dengan hasil tersebut dan mengecam pemainnya dalam konferensi pers pasca pertandingan.

"Saya pikir beberapa pemain di sana perlu mengembangkan kemampuan mereka, pada dasarnya, karena saya melihat apa yang mereka lakukan dalam latihan dan saat ada penggemar di luar sana, mereka menjadi pemain yang berbeda," kata Rooney dikutip dari Goal pada Senin (4/12).

"Tidak apa-apa melakukan sesuatu di lapangan latihan, tapi Anda harus menerapkannya saat bertanding. Kami masih tim muda, tapi kami adalah pemimpin di tim," tambah dia.

Pelatih 38 tahun itu juga menyerukan perubahan dalam skuadnya karena berharap Brady akan berinvestasi pada jendela transfer Januari mendatang, dan mendatangkan pemain baru.

Setelah serangkaian hasil buruk, Birmingham berada di paruh terbawah tabel liga dengan hanya 23 poin dari 19 pertandingan. Mereka tertinggal tujuh poin dari peringkat keenam, Hull City.

KEYWORD :

Wayne Rooney Birmingham Tom Brady




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :