Senin, 04/03/2024 02:27 WIB

Trailer Pertama Godzilla x Kong: The New Empire, Kebangkitan Para Monster Dunia Bawah Tanah

Trailer Pertama Godzilla x Kong: The New Empire, Kebangkitan Para Monster Dunia Bawah Tanah

Trailer Pertama Godzilla x Kong: The New Empire, Kebangkitan Para Monster Dunia Bawah Tanah (FOTO: WARNER BROS. PICTURES)

JAKARTA - Trailer Pertama Godzilla x Kong: The New Empire, Kebangkitan Para Monster Dunia Bawah Tanah. Godzilla dan King Kong kembali — dan mereka bertengkar hebat.

Trailer pertama Godzilla x Kong: The New Empire, sekuel Godzilla vs. Kong tahun 2021, memulai debutnya pada hari Minggu (3/12/2023).

Godzilla x Kong: New Empire, menurut sinopsisnya, "menindaklanjuti pertarungan eksplosif Godzilla vs. Kong dengan petualangan sinematik baru, mengadu Kong yang maha kuasa dan Godzilla yang menakutkan melawan ancaman kolosal yang belum ditemukan yang tersembunyi di dunia kita, menantang keberadaan mereka — dan milik kita sendiri."

Film ini "akan menggali lebih jauh sejarah para Titan, asal-usul mereka, dan misteri Pulau Tengkorak dan sekitarnya, sekaligus mengungkap pertempuran mitis yang membantu membentuk makhluk luar biasa ini dan mengikat mereka dengan umat manusia selamanya."

Trailer dimulai dengan tanah bergemuruh dan seismometer bergetar hebat saat sebuah suara berkata, "Bagi sebagian besar peradaban manusia, kita percaya bahwa kehidupan hanya ada di permukaan planet kita. Apa lagi yang salah?"

Sebuah tangan besar yang mengenakan baju besi kuning muncul dari tanah, dan penonton diperlihatkan sekilas King Kong mendekati seekor monyet kecil.

Saat suara menakutkan terdengar dan musik semakin intensif, sebuah teks muncul di layar yang berbunyi, "Saksikan kebangkitan kerajaan baru."

"Kong tidak bisa menghentikan ini sendirian," sebuah suara berkata sebelum Godzilla muncul dari air dengan paku merah muda bersinar.

Trailernya diakhiri dengan teaser pertarungan epik antara Godzilla dan Kong.

Film baru ini menghadirkan kembali karakter utama Rebecca Hall sebagai Ilene Andrews, seorang ilmuwan yang pertama kali terlihat di Godzilla vs. Kong.

Kemudian yang ikut serta dalam bentrokan terbaru antar raksasa adalah Dan Stevens, Brian Tyree Henry, dan Kaylee Hottle.

Sutradara Godzilla vs. Kong Adam Wingard kembali menyutradarai Godzilla x Kong: The New Empire dari naskah yang ditulis oleh Terry Rossio, Simon Barrett, dan Jeremy Slater.

Film baru ini hadir saat serial spin-off Monarch: Legacy of Monsters yang dibintangi Kurt Russell dan putranya Wyatt Russell, ditayangkan di Apple TV+.

Godzilla x Kong: The New Empire tayang di bioskop pada 12 Apri 2024.

Simak trailer Godzilla x Kong: The New Empire di bawah ini:

(*)

 

KEYWORD :

Seputar Film Godzilla x Kong: The New Empire monster




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :