Minggu, 03/03/2024 18:46 WIB

Gus Imin Tegaskan Tim AMIN Tak Pernah Usul ke KPU Tiadakan Debat Cawapres

Bahkan Timnas AMIN meminta bahwa debat khusus Cawapres tetap diadakan.

Cawapres nomor urut 1 Muhaimin Iskandar (Gus Imin) di Universitas Negeri Padang (UNP), Sumatera Barat. Foto: dok. jurnas

PADANG, Jurnas.com - Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 1, Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Imin) menegaskan, Timnas AMIN (Anies-Muhaimin) tidak pernah mengusulkan perubahan format debat Capres-Cawapres ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Saya dan mas Anies tidak pernah usul (perubahan format debat Cawapres),” kata Gus Imin dalam keterangan persnya di Universitas Negeri Padang, Padang, Sumatera Barat, Senin, (4/11/2023).

Menurut Gus Imin, semua format debat Capres-Cawapres tersebut diserahkan kepada penyelenggara pesta demokrasi tersebut. Pasangan AMIN akan mengikuti aturan debat yang dibuat KPU.

“Itu semua serahkan ke KPU dan kita tunggu KPU apapun kemauan KPU kita ikuti,” imbuh Gus Imin.

Begitu juga kata Kapten Timnas AMIN, Syaugi bahwa pasangan AMIN tak pernah mengusulkan peniadaan debat Cawapres. Bahkan Timnas AMIN meminta bahwa debat khusus Cawapres tetap diadakan.

“Pasangan AMIN tetap meminta ada debat Cawapres. Jadi Kalau ada yang meminta tidak ada debat Cawapres itu bukan dari kelompoknya tim AMIN,” tegas Syaugi di Kantor Pemenangan AMIN, Jakarta.

KEYWORD :

Gus Imin AMIN Debat Cawapres KPU




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :