Senin, 04/03/2024 01:08 WIB

Marcus Thuram, Pemain Prancis Paling Gacor Setelah Mbappe

Praktis, Thuram kini telah mencatatkan 11 parsipitasi gol [5 gol dan 6 assist].

Marcus Thuram saat masih berseragam Borussia Moenchengladbach (Foto: Sports Mole)

Jakarta, Jurnas.com - Penyerang muda asal Prancis Marcus Thuram jadi pemain Prancis paling gacor kedua setelah Kylian Mbappe berkat torehan gol untuk Inter Milan saat melibas Juara Bertahan Napoli.

Praktis, Thuram kini telah mencatatkan 11 parsipitasi gol [5 gol dan 6 assist]. Menurut Opta, itu adalah kontribusi terbaik kedua setelah Mbappe, yang mampu mengukir 17 partisipasi gol [15 gol dan 2 assist].

Di laga itu, Thuram mencetak gol penutup kemenangan 3-0 Nerazzurri, menyempurnakan dua torehan awal dari Hakan Calhanoglu dan Nicolo Barella, raihan tiga poin yang sekaligus membawa Inter kembali ke puncak klasemen menggeser Juventus.

Antoine Griezmann jadi pemain Prancis ketiga tersubur setelah Thuram dan Mbappe dengan torehan 9 gol dan 1 assist, menyusul di belakangnya ada Olivier Giroud yang sejauh ini telah mengemas 7 gol dan 3 assist.

Eks striker Borussia M`gladbach tersebut akan berupaya kembali menambah angka-angka mentereng dia di atas saat Inter menjamu Udinese di San Siro dalam lanjutan Serie A, 10 Desember yang akan datang.(Goal)

KEYWORD :

Marcus Thuram Inter Milan Kylian Mbappe




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :