Selasa, 05/03/2024 05:26 WIB

Kylo Ren Bunuh Han Solo, Adam Driver Dimarahi Penggemar Star Wars

Kylo Ren Bunuh Han Solo, Adam Driver Dimarahi Penggemar Star Wars

Adam Driver sebagai Kylo Ren di film Star Wars. (FOTO: LUCAS FILM)

JAKARTA - Adam Driver telah menghadapi kemarahan para penggemar Star Wars atas tindakan karakternya di layar, sebagai Kylo Ren.

Saat tampil di Max`s Who`s Talking To Chris Wallace?, Adam Driver membuka tentang penggemar yang mengingatkannya “setiap hari” bahwa karakter penjahat supernya adalah orang yang membunuh Han Solo karya Harrison Ford di Star Wars: The Force Awakens.

“Seseorang mengingatkan saya tentang hal itu setiap hari,” canda Adam Driver.

“Tidak setiap hari, tapi ya, dulu lebih banyak, tapi sekarang mungkin sebulan sekali.”

Adam Driver juga berbicara tentang bagaimana adegan tersebut difilmkan dengan Harrison Ford dan mengatakan, “Jelas, [skor] John Williams tidak diputar di latar belakang dan sebenarnya sangat emosional, merekamnya dengan Harrison Ford. Harrison sangat murah hati dan kontemplatif dan bagi saya itu adalah momen yang luar biasa di lokasi syuting, meskipun itu adalah kematiannya.”

Star Wars: The Force Awakens dirilis pada tahun 2015 dan disutradarai oleh JJ Abrams.

Dalam film tersebut, Adam Driver berperan sebagai Kylo Ren, putra Han Solo dan Putri Leia yang diperankan oleh Carrie Fisher.

Adam Driver juga membuka diri tentang mengambil peran dalam franchise tersebut.

“Saya menganggapnya sangat serius dan banyak memikirkannya dan sangat ragu,” katanya.

“Saya sadar bahwa ini adalah peluang besar. Dan aku tidak melakukannya, aku tidak ingin berada di dalamnya dan menjadi jahat. Anda tahu, sepertinya, banyak orang akan menontonnya. Saya adalah penggemar film-film itu.”

Adam Driver kemudian mengulangi perannya sebagai Kylo Ren di Star Wars: The Last Jedi tahun 2017 dan Star Wars: The Rise of Skywalker tahun 2019. (*)

 

KEYWORD :

Seputar Film Kabar Artis Adam Driver Harrison Ford Star Wars




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :