Selasa, 05/03/2024 04:23 WIB

Lestarikan Budaya Indonesia, Kopi Tuku dan Bilal Dalang Cilik Gelar Pertunjukan Wayang

Kumpul Tetangga Tuku Kecil bersama Bilal Dalang Cilik hibur para pengunjung

dengan Bilal Dalang Cilik gelar Wayang di Kopi Tuku BSD. (Foto: Jurnas/Ira).

Serpong, Jurnas.com- Masih dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 2023, TUKU berkolaborasi dengan Bilal Dalang Cilik dalam menyelenggarakan pagelaran wayang untuk menghibur Tetangga Tuku pada Sabtu 2 Desember 2023 yang berlokasi di Toko Kopi Tuku BSD, Tangerang Selatan.

TUKU mengundang Bilal Djajengsastro yang merupakan seorang Tetangga Tuku Kecil (panggilan untuk pelanggan setia TUKU yang masih belia!) sekaligus dalang cilik yang kerap kali tampil dalam festival wayang nasional. Bilal mendedikasikan masa kecilnya untuk melestarikan budaya wayang.

Melihat komitmen Bilal, TUKU pun terinspirasi untuk ikut berkontribusi dengan caranya sendiri. Lewat kesempatan ini, TUKU mengambil peran dengan menjadi ruang bagi semua Tetangga Tuku untuk berekspresi, bersilaturahmi, dan juga saling berkolaborasi.

Hal ini sangat sejalan dengan nilai-nilai TUKU untuk bertetangga baik dan harapannya untuk bisa menjangkau Tetangga Tuku tak hanya lebih luas, namun juga lebih mendalam. Hal ini dilakukan TUKU untuk menjaga relevansi dan menjadi upaya untuk mengerti setiap kebutuhan pelanggannya.

Maka dengan menyelenggarakan acara silaturahmi yang ramah untuk keluarga bersama semua pelanggan tuku termasuk anak-anak, atau yang biasa disebut dengan Kumpul Tetangga Tuku Kecil, TUKU ikut memupuk rasa berbangga akan budaya lokal yang dimiliki dan merayakan budaya Indonesia.

“Kali ini yang bikin TUKU senang banget adalah gak hanya karena dapat kesempatan untuk menikmati pertunjukan Bilal si Dalang Cilik, tapi juga bisa ikut merayakan budaya Indonesia sambil membagikan momen ini bareng Tetangga Tuku dan Tetangga Tuku Kecil. Semoga Kumpul Tetangga Tuku Kecil kali ini bisa menjadi inspirasi bagi semua kalangan, dan jadi kesempatan bagi kita untuk terus bertetangga baik, kali ini lebih dekat,” kata  Eleonora Ancilla, selaku Jr. Brand Manager dari Toko Kopi Tuku, Sabtu (2/12/2023).

Kumpul Tetangga Tuku Kecil bersama Bilal Dalang Cilik akan diadakan dimulai dari pk 13.00 dengan mata acara icip-icip kopi, masakan TUKU dan juga seri TUKUDAPAN baru, yang kemudian ditutup oleh pertunjukan wayang oleh Bilal. Dalam pagelaran kali ini, Bilal akan memainkan lakon Wahyu Nugroho Jati (dalam bahasa Indonesia) di depan ratusan Tetangga Tuku.

KEYWORD :

Bilal Djajengsastro Dalang Cilik Wayang TUKU




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :