Senin, 04/03/2024 01:52 WIB

Irma Darmawangsa Cs Dukung Prabowo-Gibran, Ini Alasannya

Penyanyi dangdut Irma Darmawangsa melakukan improvisasi di acara Pandawa Lima yang digelar di Djakarta Theater.

Irma Darmawangsa dan teman-teman. (Foto: Jurnas/Ira).

Jakarta, Jurnas.com- Penyanyi dangdut Irma Darmawangsa melakukan improvisasi di acara Pandawa Lima yang digelar di Djakarta Theater, Sarinah, Jakarta Pusat, belum lama ini. Irma Darmawangsa naik ke atas panggung untuk menyanyi sekaligus menghibur orang-orang yang sudah berada di dalam ruangan sembari menantikan kedatangan calon presiden Prabowo Subianto.

"Sebenarnya tidak ada di rundown, masih menunggu kedatangan Calon Presiden Pak Prabowo, kan kasihan mereka awalnya sudah antusias malah boring (lama menunggu). Jadi kita inisiatif saja menghangatkan suasana," kata Irma Darmawangsa di Djakarta Theater Sarinah Jakarta, usai acara.

"Aku membawakannya selues mungkin supaya mereka tidak ada rasa takut. Akhirnya semua pada maju. Senang ya, ini kan orang-orang masih banyak dari pulau Jawa. Jadi aku bawain lagu yang memang orang banyak tahu. Kalau aku nyanyiin lagu yang orang nggak banyak tahu, ntar nggak ada yang mau goyang," sambungnya.

Sejumlah selebriti yang hadir di acara itu antara lain; Irma Darmawangsa, Ratu Meta, Kris Hatta, Shinta Bachir, Galih Ginanjar, Elly Sugigi, Ozy Syahputra, Rasheed Ali, Irfan Sebastian, dan lain-lain. Mereka mengaku mendukung Prabowo Subianto dalam pemilu 2024 karena yakin Menteri Pertahanan itu akan dapat memimpin Indonesia dengan baik.

Sementara itu, Rasheed Ali yang merupakan salah satu panitia mengungkapkan, jumlah orang yang hadir dalam acara deklarasi Pandawa Lima pada capres Prabowo Subianto sebenarnya melebihi ekspektasi.

"Gedung kan kapasitasnsya 1.200, saking antusiasnya banyak yang datang di luar nggak bisa masuk ada sekitar 500-an orang," ujar pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) itu.

Sekjen Pandawa Lima Ryano Pandjaitan mengatakan, sangat optimis pasangan Prabowo Subianto akan menang dalam pemilu 2024 mendatang. Menurut dia, pasangan Prabowo- Gibran merupakan pasangan ideal bagi para pemuda.

"Kami sangat optimis karena paslon 02 ini sangat representatife melanjutkan pembangunan yang berkesinambungan. Disaat pemuda dipandang sebelah mata, akan tetapi Pak Prabowo malah memilin Mas Gibran calon wakil presidennya. Itu hadiah untuk para pemuda. Kita tahu bahwa kita akan  menghadapi bonus demografi yanf puncaknya pada 2030. Hanya pemuda yang mengerti betul keinginan pemuda," tandas Ryano Pandjaitan.

KEYWORD :

Irmas Darmawangsa Shinta Bachir Prabowo Pandawa Lima




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :