Selasa, 05/03/2024 03:55 WIB

33 Tahun Berlalu, Macaulay Culkin Bertemu Ibunya Catherine O`Hara di Home Alone

33 Tahun Berlalu, Macaulay Culkin Bertemu Ibunya Catherine O`Hara di Home Alone 

33 Tahun Berlalu, Macaulay Culkin Bertemu Ibunya Catherine O`Hara di Home Alone

JAKARTA - Momen mengharukan terlihat di acara Hollywood Walk of Fame saat Macaulay Culkin mengusap air mata ibunya di film Home Alone, Catherine O`Hara.

Macaulay Culkin bertemu kembali dengan ibu di film Home Alone, Catherine O`Hara, tiga dekade setelah film tersebut dirilis.

Saat Macaulay Culkin (43) menerima bintang di Hollywood Walk of Fame pada hari Jumat (1/12/2023), Chaterine O`Hara (69) hadir untuk memberikan pidato pada upacara tersebut.

Dia mengingat kembali menyaksikan aktor tersebut berevolusi dalam 33 tahun sejak Home Alone tahun 1990-an.

"Home Alone dulu, sekarang dan akan selalu menjadi sensasi global yang dicintai... alasan keluarga di seluruh dunia tidak bisa membiarkan satu tahun berlalu tanpa menonton dan mencintai Home Alone bersama-sama adalah karena Macaulay Culkin."

Disutradarai oleh Chris Columbus dan ditulis oleh John Hughes, Home Alone juga dibintangi oleh Joe Pesci, Daniel Stern, dan John Heard.

Catherine O`Hara menambahkan bahwa Macaulay Culkin memberikan "penampilan sempurna" sebagai Kevin McCallister.

"Saya tahu Anda bekerja sangat keras, saya tahu Anda melakukannya, tetapi Anda membuat akting tampak seperti hal paling alami di dunia untuk dilakukan."

Catherine O`Hara, yang juga membuat Home Alone 2: Lost in New York bersama Macaulay Culkin tahun 1992, mengatakan bahwa bintang tersebut membawa selera humornya yang "manis dan aneh, namun sangat cocok" untuk setiap proyek yang dia lakukan.

“Itu adalah tanda kecerdasan seorang anak dan kunci untuk bertahan hidup di usia berapa pun,” katanya tentang humor.

"Macaulay Culkin, selamat. Kamu sangat pantas mendapatkan bintangmu di Hollywood Walk of Fame. Dan terima kasih telah menyertakan aku, ibu "palsumu" yang meninggalkanmu di rumah sendirian tidak hanya sekali tetapi dua kali, untuk berbagi dalam kesempatan bahagia ini. Aku sangat bangga kamu," tutupnya.

Keduanya berpelukan, dan Macaulay Culkin menyeka air mata di samping podium.

Turut hadir adalah tunangan Macaulay Culkin, Brenda Song (34) dan kedua anak mereka: seorang bayi laki-laki yang lahir awal tahun ini dan putra Dakota (2).

Macaulay Culkin menjadi emosional saat berbicara pada upacara tersebut, berterima kasih kepada Catherine O`Hara dan Natasha Lyonne (lawan mainnya dari Party Monster tahun 2003) karena telah memberikan penghormatan kepadanya dalam pidato mereka.

"Terima kasih atas semua kata-kata baikmu, cerita-ceritamu, dan hal-hal lainnya. Kamu tahu, kamu membuat ayah anak-anakku, ayah mereka, terlihat baik. Dan yang paling penting bagiku adalah ayah mereka mengerti bahwa dia tidak selalu menjadi ayah-nya." ; dia dulunya masih kecil juga, tahu?" katanya sambil tertawa.

Dia menyimpulkan: "Sebagai penutup, dan dalam semangat musim liburan, saya hanya ingin mengucapkan Selamat Natal, ya hewan-hewan kotor," sebuah panggilan balik dari momen Home Alone 2 miliknya. (*)

KEYWORD :

Seputar Film Macaulay Culkin Catherine O`Hara Home Alone




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :