Senin, 04/03/2024 02:02 WIB

Pelatih Brentford Buka Suara Soal Masa Depan Ivan Toney

Pelatih Brentford Buka Suara Soal Masa Depan Ivan Toney

Penyerang Brentford, Ivan Toney (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Manajer Brentford, Thomas Frank, membuka suara mengenai masa depan penyerangnya, Ivan Toney, yang saat ini diminati oleh sejumlah klub termasuk Arsenal dan Chelsea.

Toney memasuki pekan-pekan terakhirnya dari hukuman skorsing delapan bulan, usai dinyatakan melanggar peraturan FA pada awal tahun ini. Dia bisa kembali bermain untuk The Bees pada 18 Januari 2024 mendatang.

"Semua orang melihat apa yang dia lakukan tahun lalu. Bukan berarti dia mengalami patah kaki atau ACL, jadi dia bugar dan mungkin bahkan lebih berambisi untuk meraih kesuksesan," kata Frank dikutip dari Goal pada Jumat (1/12).

"Saya yakin dia akan benar-benar melakukannya. Saya tidak mau kehilangan dia. Saya berharap, dan berpikir, dia akan menjadi pemain Brentford pada 1 Februari," sambung dia.

Toney menikmati musim 2022-2023 yang luar biasa sebelum dihentikan oleh hukuman FA. Dia mencetak 20 gol di Liga Inggris, tertinggi ketiga di belakang striker Manchester City, Erling Haaland, dan Harry Kane dari Tottenham Hotspurs.

Dikabarkan bahwa Brentford menginginkan harga setidaknya 80 juta pounds untuk jasa Toney pada bursa transfer musim dingin mendatang. Ada pula laporan yang menyebut klub memasang banderol 100 juta pounds.

Ketertarikan Arsenal pada Toney sudah berlangsung lama, terutama pasca Gabriel Jesus baru-baru ini menegaskan bahwa dia tidak memperhatikan rumor bahwa dia bisa digantikan di starting XI.

Sementara itu Chelsea kehabisan mesin pencetak gol musim ini. Christopher Nkunku belum tampil karena cedera, sementara Nicolas Jackson kesulitan beradaptasi dengan Liga Inggris.

KEYWORD :

Ivan Toney Brentford Arsenal Chelsea Info Transfer Thomas Frank




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :