Selasa, 05/03/2024 04:43 WIB

Godzilla x Kong: The New Empire Tampilkan Dua Monster Klasik Epik

 Godzilla x Kong: The New Empire Tampilkan Dua Monster Klasik Epik

Godzilla x Kong: The New Empire Tampilkan Dua Monster Klasik Epik. (FOTO: WARNER BROS.)

JAKARTA - Monster film favorit semua orang siap untuk meratakan kehancuran dengan perilisan Godzilla x Kong: The New Empire yang semakin dekat.

Ketika antisipasi penggemar terus meningkat hingga seukuran kaiju, serangkaian poster baru untuk film tersebut telah diungkap melalui akun resmi Regal X, menggoda tim monster epik.

Poster pertama menampilkan cetakan tangan Godzilla, dengan wajah siap bertempur di tengahnya.

Desain gambarnya mengikuti estetika yang sama dengan poster teaser yang terungkap kemarin, yang mengungkap kaiju baru bernama Skar King, yang akan berhadapan dengan monster tituler.

Selain itu, poster lain juga telah dirilis, menampilkan Kong dengan tulisan “Bersatu,” yang membocorkan bahwa dia akan berpihak pada Godzilla kali ini untuk melawan musuh barunya.

Detail lebih lanjut tentang film ini masih dirahasiakan untuk saat ini, tetapi Godzilla x Kong: The New Empire akan menampilkan kembalinya dua monster klasik dalam epik berukuran kaiju lainnya dan akan memperkenalkan sejumlah besar Titan baru ke dalam MonsterVerse.

Dengan poster-poster baru yang terus-menerus diluncurkan, sepertinya trailer resmi pertama untuk film tersebut akan segera hadir.

Selain itu, penggemar yang menghadiri CCXP minggu ini kemungkinan besar akan melihat film tersebut untuk pertama kalinya di stan Warner Bros.

"Godzilla x Kong: The New Empire" Akan Terus Memperluas MonsterVerse

Jika tahun ini menunjukkan sesuatu, MonsterVerse tidak akan melambat dalam waktu dekat.

Waralaba ini telah memulai debutnya di televisi awal tahun ini dengan merilis serial anime Skull Island di Netflix, diikuti dengan spin-off live-action Monarch: Legacy of Monsters yang mendapat sambutan positif di Apple TV+.

Dengan banyaknya proyek spin-off, MonsterVerse terus menjadi salah satu dunia sinematik non-MCU yang lebih sukses, yang akan terus berkembang dengan dirilisnya film tahun depan.

Meskipun sebagian besar cerita filmnya masih dirahasiakan, Godzilla x Kong: The New Empire akan menjadi seri kelima MonsterVerse dan akan menyelami lebih dalam asal-usul para Titan.

Adam Wingard, yang sebelumnya menyutradarai Godzilla vs Kong, kembali menduduki kursi sutradara, dengan para pemeran utama yang kembali, seperti Rebecca Hall, Brian Tyree Henry, dan Kaylee Hottle.

Dan Stevens juga membintangi film tersebut bersama Fala Chen, Alex Ferns, dan Rachel House.

Godzilla x Kong: The New Empire tayang di bioskop pada 12 April 2024. (*)

 

KEYWORD :

Seputar Film Godzilla x Kong: The New Empire monster




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :