Jum'at, 17/05/2024 11:24 WIB

Dinilai Visioner, Putut Ariwibowo Terima ACES Awards

ACES Award diberikan kepada para pemimpin visioner dari berbagai industri di Asia yang telah berhasil membawa perusahaan bertumbuh maksimal.

Direktur Utama PT Patra Jasa Putut Ariwibowo. Foto: dok. jurnas

JAKARTA, Jurnas.com - Direktur Utama PT Patra Jasa, Putut Ariwibowo, menerima penghargaan sebagai Outstanding Leaders in Asia dalam ajang Asia Corporate Excellence & Sustainability (ACES) Awards di Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat, (24/11/2023).

Putut merupakan satu-satunya kandidat dari Indonesia yang menerima penghargaan Outstanding Leaders in Asia dalam ACES Award 2023.

Penghargaan dengan kategori yang sama juga diterima pemimpin perusahaan-perusahaan dunia lainnya, seperti Gensler, MFE Formwork Technology Sdn Bhd dan Michael Page International Pte Limited APAC.

ACES Award diberikan kepada para pemimpin visioner dari berbagai industri di Asia yang telah berhasil membawa perusahaan bertumbuh maksimal.

Para pemimpin ini menunjukkan perpaduan ideal antara ketajaman bisnis, profesionalisme, kecerdikan serta jiwa kewirausahaan yang kental.

Selama bertahun-tahun, ACES Awards telah menganugerahkan penghargaan kepada para tokoh, perusahaan dan brand terkemuka atas kontribusi luar biasa  terhadap inisiatif kepemimpinan dan keberlanjutan. Penilaian terhadap kategori Outstanding Leaders dilakukan dengan memperhatikan kinerja selama tahun 2022.

“Kondisi perekonomian nasional sangat mempengaruhi bisnis Patra Jasa. Sejalan dengan pemulihan sektor pariwisata pasca-pandemi, semua bisnis mulai bangkit. Pada tahun 2022, laporan keuangan dan operasional Patra Jasa tercapai melebihi target. Hal ini menunjukkan keseriusan Perusahaan selama masa pemulihan ekonomi Indonesia di tahun 2022,” ujar Putut melalui keterangannya, Senin (1/12/2023).

Patra Jasa memiliki lini bisnis yang tersebar di hampir semua kota besar di Indonesia. Patra Jasa berkomitmen terhadap pertumbuhan berkelanjutan yang dibuktikan dengan kinerja keuangan perusahaan yang terus meningkat setiap tahun dalam lima tahun terakhir.

Pada kesempatan tersebut Putut didampingi SVP Hospitality, Property & Multi Services, Mohamad Devry Farany dan Corporate Secretary, Rina Martha.

Acara ini juga dihadiri duta besar dari negara-negara Asia, termasuk Deputy Chief of Mission, Kedutaan Besar Indonesia di Kuala Lumpur, Malaysia, Rossy Verona.

KEYWORD :

ACES Awards Putut Ariwibowo Patra Jasa




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :