Sabtu, 27/07/2024 17:45 WIB

Belum Gabung Klub Manapun, Evra Motivasi Lingard

Belum Gabung Klub Manapun, Evra Motivasi Lingard

Jesse Lingard (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Mantan bek sayap Manchester United (MU), Patrick Evra, memberikan motivasi kepada Jesse Lingard yang hingga kini belum bergabung dengan klub manapun pasca kehabisan kontrak di Nottingham Forest.

Lingard tetap berstatus bebas transfer sejak akhir musim 2022-2023. Playmaker 30 tahun itu sempat dirumorkan bakal merapat ke klub baru, namun hingga kini belum terikat kontrak dengan klub manapun.

Dia pernah menghabiskan sesi latihan di fasilitas Inter Miami, juga menjalani masa percobaan dengan West Ham dan tim Liga Pro Saudi, Al-Ettifaq.

Selagi menganggur, Lingard berupaya menjaga tubuhnya tetap bugar. Baru-baru ini, dia mengunggah latihan solo bersama instruktur pribadi yang dikomentari oleh Evra.

"Waktumu segera tiba, saudara, teruslah bekerja keras," tulis Evra di laman komentar akun Instagram Lingard @jesselingard.

Dikutip dari Goal pada Jumat (1/12), Lingard berjuang menemukan kembali performa terbaiknya selama membela Forest. Sayangnya, dia gagal dan berujung tidak memperoleh perpanjangan kontrak.

KEYWORD :

Jesse Lingard Patrice Evra Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :