Senin, 04/03/2024 01:24 WIB

Harmonis, Gwyneth Paltrow dan Dakota Johnson Bergandengan Tangan

Harmonis, Gwyneth Paltrow dan Dakota Johnson Bergandengan Tangan

Harmonis, Gwyneth Paltrow dan Dakota Johnson Bergandengan Tangan (FOTO: X)

JAKARTA - Gwyneth Paltrow dan pacar mantan suaminya Chris Martin, Dakota Johnson tampak akur dan berteman baik!

Pada hari Rabu (29/11/2023), aktris dan pendiri Goop berusia 51 tahun ini, mengambil bagian dalam Tanya Jawab Instagram Story, memungkinkan pengikutnya untuk mengajukan pertanyaan apa pun kepadanya.

Mengambil kesempatan itu, seseorang menulis, “Foto bersama Dakota,” mengacu pada pacar aktris mantan suaminya, Chris Martin.

Gwyneth Paltrow kemudian membagikan foto dirinya dengan Dakota Johnson (34)berpegangan tangan sambil berdiri di luar ruangan.

Duo ini tampil hangat saat Gwyneth Paltrow mengenakan topi beanie dan mantel berkerudung, sementara aktris Madame Web itu mengenakan topi baseball dan jaket hitam.

Menampilkan senyum cerah ke kamera, mereka kompak mengenakan celana jeans biru itu tampak bersemangat.

Foto pengusaha wanita tersebut baru-baru ini muncul setelah dia mengungkapkan pada bulan Oktober bahwa dia dan Dakota Johnson adalah "teman yang sangat baik".

“Kami sebenarnya adalah teman yang sangat baik,” kata pemenang Oscar itu saat dia mengikuti sesi tanya jawab lainnya di Instagram Story-nya. "Aku sangat mencintainya."

“Dia orang yang menggemaskan dan luar biasa,” tambah Gwyneth Paltrow tentang aktris How to Be Single.

Dakota Johnson dan vokalis Coldplay, Chris Martin (46) mulai berkencan pada tahun 2017.

Chris Martin dan Gwyneth Paltrow menyelesaikan perceraian mereka pada tahun sebelumnya setelah "pemisahan secara sadar" pada tahun 2014, setelah menikah pada bulan Desember 2003.

Bintang Iron Man itu kemudian menikah dengan produser dan sutradara TV Brad Falchuk pada tahun 2018, merayakan ulang tahun pernikahan kelima mereka pada bulan September 2023.

Pada bulan November, Gwyneth Paltrow terbuka kepada People tentang mengasuh anak bersama dengan mantan suaminya yaitu putrinya Apple (19) dan putra Moses (17).

"Dia memiliki semangat manis seperti anak kecil, dan saya suka dia akan berkata, `Ayo lompat ke laut` saat suhunya 58 derajat, atau, `Ayo pergi ke toko gitar aneh ini,`” katanya kepada People.

“Dia selalu ingin melakukan petualangan dan aktivitas menyenangkan bersama mereka."

Aktris The Sliding Doors itu menambahkan bahwa Chris Martin "memiliki sifat manis yang nyata" dalam dirinya yang meluas secara alami ke dalam dinamikanya dengan anak-anak mereka.

"Dia mewujudkan hal itu dengan cara dia menjadi orangtua bagi mereka," kata Gwyneth Paltrow.

"Dia sering bepergian, sering bepergian, tapi dia membawa — hampir seperti dia datang dan menaburkan debu peri." (*)

 

KEYWORD :

Kabar Artis Gwyneth Paltrow Dakota Johnson Chris Martin




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :