Selasa, 05/03/2024 04:41 WIB

Pelatih Getafe Kaget Disodori Greenwood, Dikira Bercanda

Pelatih Getafe Kaget Disodori Greenwood, Dikira Bercanda

Penyerang Getafe, Mason Greenwood (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - Nama Mason Greenwood tak pernah ada dalam benak pelatih Getafe, Jose Bordalas. Dia malah terkejut ketika klub menyodorinya nama Greenwood pada bursa musim panas lalu.

Pasca dinyatakan tidak bersalah dari tuduhan pemerkosaan dan penyerangan, Greenwood tak lagi mendapatkan tempat di Manchester United (MU). Karena itu, produk akademi Setan Merah itu dipinjamkan ke Getafe musim panas ini.

Meski dua tahun tidak pernah merumput karena kasusnya, kualitas Greenwood menurut Bordalas tidak menurun. Dia kini malah menjadi salah satu andalan di klub Spanyol tersebut.

"Dia adalah pemain yang luar biasa, pemain yang sangat cerdas, masih sangat muda. Jika hal itu terjadi pada pemain lain, saya tidak tahu apakah akan bermain sepak bola lagi," kata Bordalas dikutip dari Goal pada Kamis (30/11).

"Dia sudah hampir dua tahun absen tanpa bermain dan tanpa latihan. Kami sangat senang, seperti yang Anda katakan, itu tidak terpikirkan. Ketika mereka menelepon saya pertama kali dan menawari saya kemungkinan, saya tidak mempercayainya. Saya kira itu bercanda," imbuh dia.

Getafe berhasil mengawali musim dengan baik. Klub Greenwood saat ini berada di peringkat ke-8 klasemen sementara La Liga, dan tidak terkalahkan sejak akhir September lalu.

Penampilan Greenwood bersama Getafe dengan torehan dua gol dan tiga assist dari 10 pertandingan musim ini, diyakini memancing dua klub besar Spanyol memantau perkembangannya.

KEYWORD :

Mason Greenwood Getafe Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :