Selasa, 05/03/2024 04:00 WIB

Real Betis Siap Amankan Guido Rodriguez dari Bidikan MU

Real Betis Siap Amankan Guido Rodriguez dari Bidikan MU

Gelandang Real Betis, Guido Rodriguez (Foto: Sports Mole)

Madrid, Jurnas.com - Direktur Olahraga Real Betis, Ramon Planes, menegaskan bahwa timnya siap melakukan segala cara untuk mengamankan Guido Rodriguez dari bidikan Manchester United (MU).

Masa depan gelandang bintang berusia 29 tahun itu terus menjadi spekulasi. Kontraknya bersama klub La Liga akan berakhir pada Juni 2024. Dengan demikian, dia dapat melakukan kesepakatan personal dengan klub lain pada bursa musim dingin mendatang.

Rodriguez bergabung dengan Real Betis dari klub Meksiko Club America pada Januari 2020. Sejak itu, dia masuk dalam jajaran pemain reguler tim utama sebagai gelandang bertahan, dan membuat 161 penampilan di semua kompetisi.

Selain MU, Rodriguez juga menjadi incaran raksasa Spanyol, Barcelona, di tengah rumor pelatih Barca, Xavi Hernandez, berencana mendatangkan gelandang baru dari bursa transfer.

Namun, Planes menegaskan bahwa klub belum putus asa untuk membujuk ROdriguez supaya memperpanjang kontraknya di Spanyol.

"Yang dapat kami pengaruhi adalah melakukan segalanya agar Guido dapat terus bermain di Betis. Dia melakukannya di musim panas, yang mana memiliki banyak manfaat dalam menolak tawaran yang diberikan padanya," kata Planes dikutip dari Sports Mole pada Kamis (30/11).

"Hari ini dia ada di sini, melihat fasilitasnya, dia adalah anak laki-laki yang luar biasa, pada tingkat manusia, dengan kerendahan hati yang luar biasa, dan saya mengatakan kepadanya `lihat, kamu akan menikmati semua ini,` dan dia tertawa," sambung dia.

Rodriguez akan menjadi starter bagi tim asuhan Manuel Pellegrini ketika Betis bertandang ke Republik Ceko untuk menghadapi Sparta Prague di babak penyisihan grup Liga Europa pada Jumat (1/12) besok.

KEYWORD :

Real Betis Guido Rodriguez Manchester United Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :