Selasa, 05/03/2024 05:13 WIB

Leverkusen Ingin Pertahankan Wirtz Satu Musim Lagi

Leverkusen Ingin Pertahankan Wirtz Satu Musim Lagi

Gelandang serang Bayer Leverkusen, Florian Wirtz (Foto: Goal)

Berlin, Jurnas.com - Bayer Leverkusen tidak menutup mata dengan minat yang datang dari klub-klub elit Eropa terhadap gelandang serangnya, Florian Wirtz, menjelang bursa transfer musim dingin.

Namun, pemuncak klasemen Bundesliga tersebut berharap dapat meyakinkan Wirtz yang memiliki kontrak hingga 2027, untuk bertahan satu musim lagi di BayArena Stadium sampai musim panas 2025.

"Pihak Bundesliga telah menerima bahwa gelandang serang itu pasti akan meninggalkan klub dalam waktu dekat," demikian laporan Sky Sport pada Kamis (30/11).

Raksasa Jerman diperkirakan kesulitan meyakinkan Wirtz untuk tetap bertahan saat ini, mengingat Bayern Munich, Liverpool, Manchester City, Manchester United dan Real Madrid tertarik mengontraknya.

Meskipun Wirtz belum memberikan persetujuan kepada tim manapun saat ini, dikabarkan bahwa dia lebih suka bergabung dengan raksasa Jerman sebelum pergi ke luar negeri.

Diketahui, Wirtz bergabung dengan Leverkusen dari Koln pada 2020 lalu. Dia telah mencetak enam gol dan 10 assist dalam 18 pertandingan untuk tim asuhan Xabi Alonso yang saat ini berada di puncak klasemen Bundesliga.

Leverkusen juga telah mengumpulkan 34 poin dari 12 pertandingan pertama di kasta tertinggi Jerman, membuat mereka unggul dua poin dari juara bertahan Bayern Munich.

KEYWORD :

Florian Wirtz Info Transfer Bayer Leverkusen




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :