Selasa, 05/03/2024 04:42 WIB

Dua Bintang Ini Pakai Sepatu yang Belum Pernah Dirilis

Dua Bintang Ini Pakai Sepatu yang Belum Pernah Dirilis

Jude Bellingham mengenakan sepatu Adidas Predator (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - Umumnya, brand sepatu bekerja sama dengan pesepak bola untuk mempromosikan produk terbaru yang telah dirilis ke pasar. Namun, tidak demikian dengan Adidas.

Bintang Real Madrid, Jude Bellingham, menggunakan sepatu Adidas Predator ketika bermain kontra Napoli di Santiago Bernabeu, pada Kamis (30/11) dini hari. Dalam laga itu, dia lagi-lagi keluar sebagai Pemain Terbaik (Man of the Match).

Bellingham keluar dari ruang ganti pemain dengan Adidas Predator yang dulu digunakan oleh legenda El Real, Zinedine Zidane. Padahal, sepatu seri ini belum pernah dirilis oleh Adidas.

Gol Bellingham ke gawang Napoli menjadi gol ke-15-nya di semua kompetisi musim ini. Total, pemain 20 tahun itu sudah mencetak empat gol dari empat pertandingan di Liga Champions, dan 11 gol dari 12 laga di La Liga.

Bellingham bak mesin gol baru bagi Los Blancos. Meski tak berposisi sebagai penyerang, pemain Inggris yang didatangkan dari Borussia Dortmund pada musim panas lalu tersebut sanggup menggantikan sosok Karim Benzema yang memilih hijrah ke Arab Saudi.

Dikutip dari Goal, Bellingham bukan satu-satunya pemain yang memakai sepatu ini. Akhir pekan lalu, bek sayap Liverpool, Trent Alexander-Arnold juga mengenakan sepasang Adidas Predator generasi berikutnya saat timnya bermain imbang 1-1 kontra Manchester City.

KEYWORD :

Jude Bellingham Trent Alexander-Arnold Adidas Predator




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :