Minggu, 26/09/2021 22:13 WIB

Gila! Laki-Laki Ini Bunuh Mahasiswi dan Lukai Ibu Hamil

Gamil membunuh dan melukai korbannya dengan menggunakan sebuah pisau untuk menikam korban-korbannya.

detik-detik penangkapan Gamil

Yerussalem – Gamil Tammi, pria 57 tahun asal Yerussalem Timur membunuh seorang mahasiswi asal Inggris dan melukai ibu hamil serta satu pria tua di dalam kereta pada Jumat  (14/4) waktu setempat. Kejadian itu terjadi di jalan Jaffa di Kikhar Tzahal, sehingga membuat kereta yang lain terhenti sejenak karena insiden tersebut.

Gamil membunuh dan melukai korbannya dengan menggunakan sebuah pisau untuk menikam korban-korbannya, benar saja satu wanita tewas dalam aksinya tersebut, bahkan perempuan hamil terpaksa mendapat perawatan intensif karena mengalami luka pada bagian perutnya.

Menurut Magen David Adom, petugas medis mengungkapkan bahwa mahasiswi itu meninggal tak lama setelah tiba di rumah sakit. Sedangkan korban lainnya masih menjalani perawatan khususnya wanita hamil yang mengalami luka serius di bagian perutnya.  

Untungnya, polisi segera mengetahui peristiwa tersebut dan menangkap dengan cepat pelaku. Pihak kepolisian belum menemukan penyebab laki-laki itu melancarkan aksi kejinya. Namun dugaaan sementara Gamil mengalami gangguan kejiwaan

“Menurut penyelidikan awal, tampaknya ia menderita masalah kesehatan mental,” ungkap juru bicara kepolisian, sebagaimana dilansir pada Mirror.

Pihak kepolisian juga mengatakan bahwa korban asal Inggris tampaknya seorang mahasiswi yang mengunjungi negara itu sebagai turis. Namun, Kedutaan Besar Inggris di Israel belum memberikan pernyataan resmi mengenai insiden tersebut.

TAGS : Pembunuhan Yerussalem Palestina




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :