Selasa, 05/03/2024 05:12 WIB

Demi Perubahan, Anies: Kongres Pemuda Harus Rangkul Lebih Banyak Anak Muda

Orang-orang yang ada dalam kelompok relawan Kongres Pemuda Perubahan itu memilih untuk turun tangan dan terlibat melakukan perubahan. 

Capres dan Cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) di Kongres Pemuda Perubahan, Jakarta, Rabu (29/11/2023). Foto: ant

JAKARTA, Jurnas.com - Capres dan Cawapres Nomor Urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) menghadiri kegiatan Kongres Pemuda Perubahan di Jakarta, Rabu (29/11/2023).

Pada kesempatan tersebut, Anies Baswedan meminta Kongres Pemuda Perubahan yang telah mendeklarasikan dukungan terhadap dirinya untuk menjangkau lebih banyak lagi anak muda di se-Indonesia.

Dia menilai, orang-orang yang ada dalam kelompok relawan Kongres Pemuda Perubahan itu memilih untuk turun tangan dan terlibat melakukan perubahan. Tetapi yang paling penting, menurutnya kelompok relawan itu perlu mengajak pemuda-pemudi lainnya.

"Sekembalinya dari acara ini, berbekal deklarasi tadi, berbekal komitmen tadi, jangkau semua," kata Anies seperti dilansir antaranews.

Saat berorasi, Anies bertanya kepada audiens terkait harga bahan pokok, biaya kesehatan, dan lapangan pekerjaan. Apabila saat ini kondisinya tidak sesuai dengan harapan, Anies pun mengajak untuk memilih perubahan.

"Ini bukan soal mengganti nama, Ini soal kita mengubah kebijakan menjadi berkeadilan," katanya.

Kongres Pemuda Perubahan  menyatakan deklarasi dukungannya disertai poin-poin terkait isu hukum, pangan, hingga keamanan. Dia pun berharap semangat perubahan yang dialami oleh Kongres Pemuda Perubahan bakal menular ke pemuda-pemudi lainnya di Tanah Air.

KEYWORD :

Kongres Pemuda Perubahan AMIN Anies Muhaimin




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :