Selasa, 21/05/2024 04:46 WIB

Film Musikal Timothee Chalamet `Wonka` Diputar Perdana di London

Film Musikal Timothee Chalamet `Wonka` Diputar Perdana di London

Film Musikal Timothee Chalamet `Wonka` Diputar Perdana di London (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Film Musikal Timothee Chalamet `Wonka` Diputar Perdana di London.

London menjadi tuan rumah pemutaran perdana dunia "Wonka", sebuah film fantasi musikal, disutradarai oleh Paul King dan menampilkan Timothee Chalamet dalam peran utama sebagai Willy Wonka.

Film ini mengisahkan Willy Wonka muda, menyajikan cerita prekuel dari film klasik Roald Dahl, "Charlie and the Chocolate Factory".

Film ini mengeksplorasi bagaimana penemu, pesulap, dan pembuat cokelat terhebat di dunia menjadi Willy Wonka tercinta yang kita kenal sekarang.

Gene Wilder membintangi adaptasi asli, Willy Wonka & the Chocolate Factory (1971), dan Johnny Deep mengambil peran dalam Charlie and the Chocolate Factory (2005) karya Tim Burton.

Timothee Chalamet bergabung dengan bintang film tersebut, Calah Lane, Keegan-Michael Key, Paterson Joseph, Matt Lucas, Mathew Baynton, Sally Hawkins, Rowan Atkinson, Jim Carter, Olivia Colman, dan Hugh Grant, semuanya berjalan di karpet di Royal Festival Hall pada hari Selasa, 28 November 2023.

Peserta lainnya termasuk Natasha Rothwell, Rich Fulcher, Rakhee Thakrar, Tom Davis, Matthew Banyon, Kobna Holdbrook-Smith dan Imelda Staunton.

"Wonka", akan tayang di bioskop dan IMAX internasional mulai 6 Desember 2023 dan di Amerika Utara pada 15 Desember 2023.

Wonka akan didistribusikan ke seluruh dunia oleh Warner Bros. Pictures. (*)

 

 

KEYWORD :

Seputar Film Wonka Timothee Chalamet London




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :