Selasa, 05/03/2024 05:39 WIB

Jelang Pekan Sibuk, Liverpool Kehilangan Alisson dan Jota

Jelang Pekan Sibuk, Liverpool Kehilangan Alisson dan Jota

Penyerang Liverpool, Diogo Jota, mengalami cedera (Foto: Daily Mail/EPA)

London, Jurnas.com - Liverpool tak akan diperkuat oleh Alisson Bekcer dan Diogo Jota dalam waktu dekat, karena keduanya kini sedang dibekap cedera. Padahal, The Reds akan menghadapi pekan sibuk di Liga Inggris dan Liga Europa.

Jota meninggalkan lapangan pada awal babak kedua ketika Liverpool bermain imbang 1-1 melawan Manchester City. Demikian pula Alisson, dia mendapatkan cedera hamstring dalam pertandingan yang sama.

Dikutip dari m pada Rabu (29/11), penjaga gawang asal Brasil itu akan absen saat The Reds melakoni dua laga kandang yakni melawan LASK Linz dan Fulham pekan ini.

Keduanya juga berpeluang absen seminggu setelahnya, ketika Liverpool menghadapi Sheffield United dan Crystal Palace di Liga Inggris.

"Keduanya (Alisson dan Jota) absen. Ali sedikit lebih rendah, jadi kita harus melihatnya. Tidak hari demi hari, dia tidak bisa bermain besok atau Minggu dan mungkin tidak minggu berikutnya, dia seharusnya baik-baik saja. Diogo akan memakan waktu sedikit lebih lama, saya tidak tahu persisnya," kata manajer Liverpool, Jurgen Klopp.

"Kami sudah memiliki banyak pemain yang tidak tersedia (pemain yang cedera). Thiago dan (Andy Robertson) Robbo absen, sekarang Diogo dan Ali. Itu sangat besar. Akan sangat bagus jika tidak ada hal lain yang terjadi, tapi kemungkinannya kecil," sambung dia.

Cedera Alisson tidak seburuk yang dikhawatirkan sebelumnya, namun hal ini menjadi kesempatan bagi kiper Irlandia Caoimhin Kelleher, yang sebelumnya tampil reguler di Liga Europa musim ini.

KEYWORD :

Alisson Becker Liverpool Diogo Jota Pemain Cedera




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :