Senin, 04/03/2024 01:05 WIB

Manajer MU Beri Sinyal Kobbie Mainoo Tembus Tim Utama

Selepas laga, ten Hag melayangkan puja-pujinya untuk Mainoo yang disebutnya bak pemain yang telah memiliki pengalaman tinggi di level tertinggi

Pemain Manchester United Kobbie Mainoo (The Mirror)

Manchester, Jurnas.com - Manajer Erik ten Hag ber sinyal jika pemain muda Kobbie Mainoo bakal mengamankan tempatnya sebagai pemain No.6 di tim utama.

Remaja 18 tahun itu, tampil begitu mengesankan dalam debut penuhnya saat The Red Devils menghajar Everton tiga gol tanpa ampun di lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan lalu.

Selepas laga, ten Hag melayangkan puja-pujinya untuk Mainoo yang disebutnya bak pemain yang telah memiliki pengalaman tinggi di level tertinggi.

"Sangat dewasa," sanjung ten Hag.

"Mendapatkan bola lalu membuat keputusan-keputusan yang tepat. Memimpin buil-up kami, memimpin penguasaan bola kami. Itulah yang kami harapkan dari pemain No.6 kami di tim ini," ulas ten Hag.

"Dia bermain sebagai sosok dewasa, sebagai seorang senior. Start yang sangat bagus dan sekarang dia harus melakukan itu secara konsisten," katanya lagi.

"Kami tahu, kami dalam transisi. Kami harus mengembangkan para pemain. Anak-anak harus layak mendapatkannya. Menyakitkan bagi kami ketika dia mengalami cedera parah di pramusim, tapi dia sekarang kembali," tambahnya.

"Dia adalah anak yang hebat, sangat dewasa. Dia menunjukkan itu hari ini," pungkas ten Hag.

 

KEYWORD :

Kobbie Mainoo Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :