Selasa, 05/03/2024 05:33 WIB

Paris Hilton tak Sabar Rayakan Natal dengan Phoenix dan Putri Barunya

Paris Hilton tak Sabar Rayakan Natal dengan Phoenix dan Putri Barunya

Paris Hilton tak Sabar Rayakan Natal dengan Phoenix dan Putri Barunya (FOTO:PARIS HILTON/INSTAGRAM)

JAKARTA - Paris Hilton sangat gembira dan bahagia dengan kehidupan sebagai ibu dua anak. Paris Hilton pun tak sabar untuk merayakan Natal dengan Phoenix dan putri barunya, London.

Berbicara dengan People menjelang pemutaran perdana musim kedua serial realitasnya, Paris In Love, multi-hyphenate (42) mengungkapkan, betapa bersemangatnya dia untuk menetap di keluarga beranggotakan empat orang setelah mengumumkan pada hari Thanksgiving bahwa dia dan suaminya Carter Reum telah menyambut bayi kedua mereka, seorang putri bernama London.

"Aku sangat senang putri kecil kita ada di sini!" dia memberitahu. `Hidupku terasa begitu lengkap, memiliki bayi laki-laki dan sekarang putri kecilku.`

Paris Hilton mengatakan pasangan tersebut, yang menyambut putranya Phoenix Barron pada bulan Januari, "sangat bersyukur dan bahagia. Sangat menyenangkan bisa menghabiskan liburan pertama kami sebagai orangtua."

"Saya sangat bersemangat untuk merayakan liburan pertama kami bersama. Thanksgiving sangat istimewa, mengejutkan semua orang kepada London dan menunjukkan kepada Phoenix pohon Natal untuk pertama kalinya. Melihat matanya bersinar dan melihat keajaiban di matanya, sungguh sebuah pengalaman ajaib. Saya tidak sabar menunggu Natal pertama kami bersama sebagai sebuah keluarga.

Dari "meminta Santa datang dan membawakan semua hadiah untuk anak-anak" hingga "hanya duduk-duduk di pagi hari Natal dengan mengenakan pakaian yang serasi", Paris Hilton berharap dapat merayakan bahwa "kita semua bisa bersama, menghabiskan waktu sebagai keluarga" di musim liburan ini.

Dia juga bersemangat tentang "saudara perempuan saya, saudara laki-laki saya, dan semua anak mereka datang. Ini adalah generasi sepupu berikutnya, dan sangat menyenangkan melihat mereka semua tumbuh bersama."

"Saya sangat menantikan momen-momen itu. Liburan selalu menjadi hal yang spesial bagi saya, namun kini menjadi lebih spesial lagi karena saya memiliki keluarga untuk berbagi momen tersebut."

Penggemar akan menyaksikan Paris Hilton mengatasi segala hal mulai dari rasa bersalah ibu hingga mengganti popok di musim baru Paris In Love, yang dia harap akan memperkenalkan dunia ke sisi lain dirinya setelah tumbuh besar dalam sorotan.

“Saya sangat bersemangat untuk melihat para penggemar saya melihat tahap selanjutnya dalam hidup saya, menjadi seorang istri dan seorang ibu. Anda dapat melihat secara mendalam kehidupan saya dan betapa menyenangkannya saya sebagai seorang ibu dan betapa besarnya cinta yang saya berikan. Saya harus memberi dan betapa saya pekerja keras," dia berbagi.

"Musim ini juga merupakan pengalaman yang menyembuhkan. Dari menjalani segala hal seputar perilisan memoarku dan membicarakannya dengan keluargaku, dan juga mengejutkan ibuku di acara itu dengan bertemu Phoenix untuk pertama kalinya. Ada begitu banyak momen spesial di musim ini, "kata Paris Hilton.

"Dan saya bersemangat melihat orang-orang benar-benar melihat ke dalam segala sesuatu yang terjadi dalam hidup saya saat ini. Saya tak sabar untuk berada di era ibu saya. Saya merasa ini adalah era terbaik saya, dan saya hanya bersemangat untuk menunjukkannya pada dunia."

Lihat lebih lanjut Paris Hilton merangkul kehidupan sebagai ibu saat Paris In Love musim kedua tayang perdana di Peacock pada hari Kamis, 30 November 2023. (*)

KEYWORD :

Kabar Artis Paris Hilton Carter Reum ibu Phoenix London




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :