Selasa, 05/03/2024 03:34 WIB

Tampil di Dior Fashion Show, Jennifer Lawrence Dituduh Operasi Plastik

Tampil di Dior Fashion Show, Jennifer Lawrence Dituduh Operasi Plastik

Tampil di Dior Fashion Show, Jennifer Lawrence Dituduh Operasi Plastik. (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Tampil di Dior Fashion Show, Jennifer Lawrence Dituduh Operasi Plastik.

Jennifer Lawrence berterima kasih kepada penata riasnya, bukan ahli bedah plastiknya.

Selama percakapan dengan Kylie Jenner untuk majalah Interview, pemenang Oscar itu membantah spekulasi bahwa dia telah melakukan pekerjaan apa pun pada wajahnya.

Jennifer Lawrence mengakui penampilan barunya terletak pada teknik riasan dan waktu.

“Saya juga berpikir betapa menakjubkan manfaat riasan karena saya bekerja dengan Hung [Vanngo], yang menggarisbawahi bibir, dan saya menyebutnya ahli bedah plastik, karena semua orang dalam beberapa bulan terakhir sejak saya bekerja dengannya yakin akan hal itu. Saya menjalani operasi mata,”canda aktris itu.

Bintang berusia 33 tahun itu menambahkan, “Saya seperti, `Saya tidak menjalani operasi mata. Saya sedang merias wajah.`”

Jennifer Lawrence memicu rumor operasi plastik secara online setelah dia tampil di Dior Fashion Show dengan penampilan yang sedikit berbeda.

Meskipun banyak pengguna media sosial yang mengatakan bahwa dia telah melakukan filler pada bibir dan hidungnya, bintang “Hunger Games” ini menunjukkan fakta bahwa wajah manusia berubah seiring bertambahnya usia adalah hal yang wajar.

“Saya memulainya pada usia 19 tahun, jadi saya mengambil foto sebelum dan sesudah saat saya berusia 19 hingga 30 tahun dan saya merasa, `Saya sudah dewasa. Berat badan saya turun seperti bayi di wajah saya, dan wajah saya berubah karena bertambahnya usia,`” jelasnya.

Kylie Jenner, yang juga terkenal mulai melapisi bibirnya saat remaja agar terlihat “lebih penuh”, meyakinkan Jennifer Lawrence bahwa dia tampak hebat dan berbagi pengalamannya sendiri dengan orang-orang yang berasumsi tentang penampilannya.

“Saya akhirnya melakukan filler bibir, tapi hal yang sama juga terjadi pada saya,” katanya.

“Saya akan melihat foto sebelum dan sesudah ketika saya berusia 12 tahun versus 26 tahun dan alis saya terisi secara berbeda. Saya mengaktifkan kontur. Saya berpikir, `Bagaimana Anda bisa membandingkan wajah saya yang berusia 12 tahun dan mengatakan rahang saya telah dicukur dan kelopak mata saya dihilangkan?`”

“Saya seperti, `Apa yang kita bicarakan?`” lanjutnya.

Meskipun ini adalah pertama kalinya Jennifer Lawrence menanggapi tuduhan operasi plastik, Kylie Jenner telah membantah rumor tersebut selama bertahun-tahun.

Meskipun dia baru-baru ini mengaku ingin melakukan operasi payudara, pendiri Kylie Cosmetics membantah mendapatkan apa pun selain filler.

“Salah satu kesalahpahaman terbesar tentang saya adalah bahwa saya adalah anak yang tidak percaya diri dan saya menjalani banyak operasi untuk mengubah seluruh wajah saya, dan itu salah,” katanya dalam salah satu episode acara Hulu mereka.

“Saya hanya mendapat filler. Saya tidak ingin itu menjadi bagian dari cerita saya,” lanjut ibu dua anak ini.

Kylie Jenner bersikeras bahwa dia selalu sangat percaya diri dan tidak akan pernah melakukan apa pun yang mengubah dirinya secara drastis - terutama sekarang dia memiliki seorang putri. (*)

 

 

 

KEYWORD :

Kabar Artis Dior Jennifer Lawrence operasi plastik Kylie Jenner




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :