Selasa, 05/03/2024 04:08 WIB

Beyonce Tampil Serba Perak, Gaun Versace Strapless Metalik dan Rambut Platinum

Beyonce Tampil Serba Perak, Gaun Versace Strapless Metalik dan Rambut Platinum

Beyonce Tampil Serba Perak, Gaun Versace Strapless Metalik dan Rambut Platinum (FOTO: PARKWOOD)

JAKARTA - Beyonce tampil di karpet krom pada pemutaran perdana film konsernya, “Renaissance: A Film by Beyonce.”

Penyanyi "Halo" berusia 42 tahun ini tampil di Teater Samuel Goldwyn Los Angeles Sabtu malam (25/11/2023) dengan gaun metalik yang mempesona dari Versace.

Beyonce tampak anggun dalam balutan gaun strapless yang menawan, yang dipadukannya dengan sarung tangan opera dan sepatu pump perak yang serasi.

Dia menambahkan sepasang anting-anting berwarna perak dan melengkapi penampilannya dengan riasan mata smokey metalik dan lipstik nude.

Beyonce bahkan membuang kuncir emasnya yang biasa dan memilih rambut pirang platinum panjang yang terurai di punggungnya.

Donatella Versace membagikan foto penyanyi “Singe Ladies” itu dari karpet merah, dengan tulisan, “@beyonce, kamu adalah sebuah visi di Versace. Kamu unik. Salah satu, nomor satu, satu-satunya!!! Saya tidak sabar untuk melihat film tur Renaissance ??.”

Pemenang Grammy itu merahasiakan detail pemutaran perdana, hanya memberitahu para tamunya waktu kedatangan dan berpakaian sesuai dengan tema “kemewahan yang nyaman”, menurut laporan Variety.

“Tujuan tur ini adalah untuk menciptakan tempat di mana setiap orang bebas dan tidak ada seorang pun yang dihakimi,” kata Beyonce dalam trailer film yang dirilis bulan lalu.

“Mulai dari awal, mulai dari awal, ciptakan yang baru. Itulah inti dari Renaissance.”

Film tersebut, yang akan tayang di bioskop pada 1 Desember 2023, akan menceritakan tur terbaru ikon pop tersebut.

Tur internasional “Renaissance” yang memecahkan rekor dimulai di Eropa pada bulan Mei dan berakhir di Kansas City pada bulan Oktober.

Lizzo, Kelly Rowland, Lori Harvey, Halle Bailey, Ava DuVernay, Tyler Perry dan Gabrielle Union termasuk di antara selebritis yang hadir di pemutaran perdana film tersebut, meskipun Taylor Swift jelas tidak hadir.

Pelantun “Cruel Summer” berusia 33 tahun, yang juga merilis film konser musim gugur ini, berada di atas panggung di Brasil untuk melanjutkan tur internasional Eras Tour-nya pada hari Sabtu.

Hanya satu bulan sebelumnya, dia memuji Beyonce ketika dia membuat penampilan kejutan di karpet merah di pemutaran perdana film "Eras Tour" Taylor Swift.

“Saya sangat senang saya tidak akan pernah tahu seperti apa hidup saya tanpa pengaruh @beyonce,” tulisnya pada postingan Instagram yang menyentuh hati yang menampilkan duo pop ikonik itu duduk berdampingan di teater.

Dia kemudian memuji “kemurahan hati semangat… ketahanan dan keserbagunaan” alumni Destiny`s Child, serta “cara dia mengajari (Taylor Swift) dan setiap artis untuk melanggar aturan dan menentang norma-norma industri.” (*)

KEYWORD :

Tren Fashion Seputar Musik Beyonce Versace Renaissance perak




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :