Senin, 04/03/2024 03:07 WIB

Tom Hardy Beri Kabar Gembira, Venom 3 Bakal Segera Tayang di Bioskop

Tom Hardy Beri Kabar Gembira, Venom 3 Bakal Segera Tayang di Bioskop

Tom Hardy Beri Kabar Gembira, Venom 3 Bakal Segera Tayang di Bioskop (FOTO: SONY PICTURES)

JAKARTA - Tom Hardy Beri Kabar Gembira, Venom 3 Bakal Segera Tayang di Bioskop.

Alami penundaan akibat peristiwa pemogokan aktor dan penulis yang tergabung dalam SAG-AFTRA, akhirnya jadwal rilis terbaru Venom 3 keluar juga.

Eddie Brock siap untuk bertemu kembali dengan separuh aliennya, Venom, saat syuting dilanjutkan untuk Venom 3.

Baru minggu lalu, Tom Hardy, memposting foto dirinya bersama sutradara Kelly Marcel dengan pakaian yang sepertinya sama dengan yang dia kenakan di Spiderman: No Way Home.

Tom Hardy tentu saja bersemangat untuk peran tersebut dan telah memposting gambar lain dari lokasi syuting film tersebut bersama Marcel dan Kepala Operator Face Plant Jacob Tomuri.

Berbeda dengan gambar terakhir yang tidak memiliki keterangan, Tom Hardy, saat berbagi perasaannya tentang dimulainya kembali produksi dan betapa bahagianya dia bisa bekerja dengan tim, berkata:

“Kami telah menempuh perjalanan yang panjang - ini telah dan akan terus menjadi hal yang menyenangkan. Perjalanan ini, selalu ada lika-liku yang sulit ketika kita bekerja tetapi tidak terasa sesulit ketika Anda menyukai apa yang Anda lakukan dan ketika Anda tahu Anda memiliki materi yang hebat dan dukungan dari semua sisi, dari tim yang hebat. Dikelilingi oleh departemen-departemen yang berbakat dan bersemangat, dan ketika dikelilingi oleh orang-orang yang Anda cintai dan sayangi, hal itu tidak akan menjadi lebih baik. Saya ingin menyebutkan secara singkat betapa bangganya saya terhadap Direktur, rekan penulis, dan sahabat saya Kelly Marcel. Melihatmu memimpin proyek ini membuatku bangga, ini suatu kehormatan”

Plot Venom 3 belum diumumkan dan sangat sedikit yang diketahui saat ini.

Film ini dijadwalkan tayang perdana pada 8 November 2024, dan merupakan bagian dari perluasan dunia Spider-Man milik Sony Pictures, yang juga akan mencakup rilis seperti Kraven the Hunter dan Madame Web yang dibintangi Dakota Johnson.

Dengan kolaborasi Tom Hardy dan Marcel sebelumnya di Venom: Let There Be Carnage, dikombinasikan dengan peristiwa yang terjadi di Spiderman: No Way Home, ada kemungkinan bahwa seri baru ini akan mengeksplorasi kemungkinan Venom dan Eddie Brock bertemu multiverse.

Dua Film Tom Hardy Mengalami Penundaan Tahun Ini

Meskipun mungkin ada lebih banyak proyek yang tertunda — dua proyek terkemuka dari Tom Hardy, termasuk The Bikeriders dan Venom 3 karya Jeff Nichols, mengalami penundaan karena pemogokan oleh Writers Guild of America (WGA) dan Screen Actors Guild-American Federation of Television dan Artis Radio (SAG-AFTRA).

Perilisan The Bikeriders awalnya ditunda karena para pemerannya tidak dapat terlibat dalam promosi film tersebut.

Namun, kabar terbaru mengabarkan bahwa film tersebut sedang mencari distributor baru setelah Disney menghapusnya dari kalendernya. Itu kemudian disimpan oleh Focus Feature.

Kabar baik bagi para penggemar Venom — Eddie Brock akan kembali dan Tom Hardy sangat bersemangat.

Jika semuanya berjalan lancar, Venom 3 akan tayang di bioskop pada 8 November 2024. Sementara itu, jangan lupa untuk mengikuti dunia simbiosis Venom. (*)

 

KEYWORD :

Seputar Film Venom 3 Tom Hardy SAG-AFTRA pemogokan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :