Selasa, 27/02/2024 06:36 WIB

JYC Yoochun Akan Menikah September Ini

JYJ Yoochun telah mengkonfirmasi bahwa ia akan menikah pada September ini dengan seorang wanita dari kalangan non-selebriti

JYJ Yoochun (Foto: Koreaboo)

Jakarta - JYJ Yoochun telah mengkonfirmasi bahwa ia akan menikah pada September ini dengan seorang wanita dari kalangan non-selebriti. Sebelumnya media mulai memberitakan bahwa Yoochun akan menikah dengan seorang wanita yang bukan dari industri hiburan. Agensi member JYJ ini akhirnya memutuskan untuk menanyakan langsung perihal soal tersebut, dan telah merlis pernyataan resminya.

Yoochun dan C-JeS Entertainment telah mengkonfirmasi kebenaran berita tersebut dan telah angkat bicara soal berita pernikahan itu.

Media yang membocorkan berita tersebut juga menyatakan bahwa keduanya sudah berpacaran cukup lama, bahkan sang pacar tetap setia disamping Yoochun ketika ia harus menghadapi tuntutan pemerkosaan yang dituduhkan padanya.

Pacar Yoochun itu adalah anak bungsu dari pemilik salah satu perusahaan makanan korea ternama yakni Namyang Dairy. Dia berusia 27 tahun. Keduanya bertemu pada bulan september 2016 dan rencananya akan menikah sebulan setelah Yoochun menyelesaikan wajib militernya pada September 2017.

Dilansir dair Koreaboo, keduanya memilih merayakan pernikahan secara tertutup dan hanya akan mengundang beberapa teman dekat dan keluarga saja.

Berita pernikahan ini banyak mengejutkan fans JYJ. Pada Juni 2016, Yoochun pernah mendapatkan tuduhan pemerkosaan, setelah itu muncul lebih banyak wanita yang mengaku pernah mengalami pelecehan seksual dari mantan member TVXQ itu.

Setelah tuduhan itu diinvestigasi, wanita pertama terbukti telah berbohong dan ia harus menghadapi hukuman penjara. Yoochun dinyatakan bebas dari semua tuduhan, ia juga telah merislis pernyataan resminya melalui agensinya terkait kasus tersebut.

Namun, reputasinya telah tercoreng apalagi setelah ia ketahuan sedang berada di tempat hiburan dewasa bersama seorang wanita. Ia meminta maaf pada para penggemarnya serta pihak lain, karena tidak menjadi tokoh publik yang bermoral dan bertanggung jawab, setelah sebelumnya banyak menerima cinta dan dukungan dari para fans.

Banyak fans yang bertanya-tanya siapa wanita yang akan dinikahi idola mereka dan mengapa pengumuman itu terkesan tiba-tiba. Yoochun dinyatakan bebas dari semua tuduhan pada 17 Maret 2017 dan pengumuman pernikahan ini muncul hanya satu bulan setelah namanya dibersihkan.

TAGS : JYJ Yoochun Jaejong Junsu TVXQ Kpop Kdrama




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :