Sabtu, 02/03/2024 21:28 WIB

Masuk TIMNAS AMIN, Pendeta dan Aktivis 98 Ini Siap Menangkan Pasangan AMIN

Ditunjuk sebagai Tim Penasehat di TIMNAS AMIN merupakan salah satu panggilan pelayanan.

Pendeta Frans Immanuel Saragih. Foto: dok. jurnas

JAKARTA, Jurnas.com - Koalisi Perubahan yang mengusung pasangan Anies-Muhaimin (AMIN) secara resmi telah mengumumkan susuna lengkap AMIN/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">TIMNAS AMIN, pada Selasa (21/11/2023).

Sedikitnya 700-an nama dicantumkan dan mengemban misi masing masing dalam pemenangan AMIN di Pemilu Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Ada hal yang menarik dalam AMIN/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">TIMNAS AMIN, sederet nama pendeta masuk menjadi bagian tim pemenangan, termasuk nama Pendeta Frans Immanuel Saragih. Frans, begitu biasa disapa, bukan hanya pendeta, tetapi dia juga merupakan aktivis 1998.

Frans juga pengamat Komunikasi Politik yang tulisan dan ulasannya banyak bertebaran di media. Bahkan dia juga sering menjadi naras sumber para wartawan.

Dalam dunia pergerakan ’98, Frans masuk sebagai Presidium Aktivis (PA) ’98. Oganisasi ini sangat menjaga nilai-nilai perjuangam Reformasi. PA ‘98 cukup aktif mengadakan diskusi ilmiah dalam melihat permasalahan bangsa.

Sebagai rohaniawan, Pendeta Frans juga cukup aktif di dunia pelayanan Kristiani mulai dari bangku kuliah hingga sampai keluar negeri. Saat ini cukup aktif melayani dan memberikan pelayanan iman kepada masyarakat yang kekurangan.

Bagi Pendeta Frans, ditunjuk sebagai Tim Penasehat di AMIN/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">TIMNAS AMIN merupakan salah satu panggilan pelayanan. Ia meyakini bahwa pasangan AMIN adalah solusi bagi bangsa ini. Jadi Pendeta Frans merasa bertanggung jawab untuk memenangkan pasangan AMIN demi kemajuan bangsa.

"Saya selalu merasa setiap tugas adalah pelayanan yang harus saya lakukan, termasuk menjadi salah satu AMIN/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">TIMNAS AMIN, ini adalah pelayanan," tutur Pendeta Frans, saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin (27/11/2023).

Pendeta Frans mengajak seluruh anak bangsa berangkulan tangan, bahu-membahu berjuang memenangkan Pasangan AMIN, demi perubahwan bangsa dan rakyat Indonesia lebih baik.

"Kalau tidak sekarang kapan lagi bangsa ini memiliki pasangan sebagus AMIN. Harus kita perjuangkan sampai jadi," tutup Pendeta Frans.

KEYWORD :

TIMNAS AMIN Pendeta Frans Immanuel Saragih AMIN




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :