Jum'at, 17/05/2024 01:41 WIB

Balotelli Kecelakaan Tunggal, Mobil Rp1,9 Miliar Hancur

Balotelli Kecelakaan Tunggal, Mobil Rp1,9 Miliar Hancur

Penyerang Adana Demirspor, Mario Balotelli (Foto: Goal)

Milan, Jurnas.com - Mantan penyerang Liverpool dan Manchester City, Mario Balotelli, mengalami kecelakaan tunggal saat mengendarai Audi R8 miliknya. Beruntungnya, pemain Italia tersebut berhasil selamat.

Dikutip dari Goal pada Jumat (24/11), Balotello sempat kehilangan kendali atas mobilnya sebelum menabrak tekbok di Orzinuovi, dekat kampungan halamannya di Brescia.

"Dampak tabrakan tersebut menyebabkan kantung udara mengembang dan tidak ada mobil lain yang terlibat," demikian bunyi laporan tersebut.

Balotelli mampu keluar dari mobilnya dan berbaring di tanah sebelum akhirnya tenaga medis datang untuk memberikannya perawatan. Dia juga terhindar dari cedera parah, meski mobilnya seharga Rp1,9 miliar hancur.

Laporan itu menambahkan bahwa Balotelli menolak tes kesadaran yang dilakukan polisi pasca kecelakaan.

Diketahui, Balotelli saat ini memperkuat klub Turki, Adana Demirspor, sejak September lalu. Dia diberi izin oleh timnya untuk memulihkan diri dari cedera di Italia.

Kecelakaan tersebut terjadi tak lama setelah Balotelli secara terbuka menyatakan keinginannya kembali ke tim nasional Italia, meski sudah menyatakan pensiun lima tahun lalu.

KEYWORD :

Mario Balotelli Kecelakaan Tunggal Audi R8




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :