Sabtu, 20/04/2024 18:01 WIB

INTERNASIONAL

Melania Trump Akhirnya Dapat Ganti Rugi Dari Koran Daily Mail

Ibu Negara Amerika Serikat (AS), Melania Trump akhirnya mendapat ganti rugi dan biaya hukum dari Daily Mail.

Melania Trump (R) dan Donald Trump

Jakarta- Ibu Negara Amerika Serikat (AS), Melania Trump akhirnya mendapat ganti rugi dan biaya hukum dari perusahaan surat kabar asal Inggris, Daily Mail setelah mengedarkan berita-berita hoax terkait kariernya di dunia model, Rabu (12/4) 

Dilansir BBC, sebelumnya suara kabar asal Inggris itu menulis salah satu artikenl yang mengatakn perempuan yang berusia 46 tahun itu pernah bekerja sebagai escort atau perempuan pendamping bayaran selama menjalani karier modelnya di New York, AS

Istri Presiden AS, Donald Trump menuntut perminta maafan dan ganti rugi lewat pengadilan di London atas tuduhan pencemaran nama baik. Baru-baru ini, pihak perusahaan dalam hal ini Daily Mail mencabut artikel itu sekaligus menyampaikan permintaan maafan.

Surat kabar itu  menyatakan,  tidak ada bukti kebenaran dari tuduhan tersebut. "Kami menerima bahwa tuduhan terhadap Nyonya Trump tidaklah benar dan apa yang disampaikan satu artikel kami adalah kesalahan," kata perusahaan itu dilansir BBC, Rabu (12/4).

Dari sebuah laporan, dalam gugatan yang diajukan pada Februari bulan lalu, ia menuntut ganti rugi sebesar US$150 juta atau hampir Rp2 triliun. Namun beberap portal berita mengatakan penyelesaian masalah itu memakan ganti rugi sebesar US$3 juta, termasuk ganti rugi dan biaya hukum.[]

KEYWORD :

Melania Trump Donald Trump Amerika Serikat




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :