Jum'at, 17/05/2024 15:39 WIB

Makin Serius, Bradley Cooper dan Gigi Hadid Kencan Lagi di Broadway

Makin Serius, Bradley Cooper dan Gigi Hadid Kencan Lagi di Broadway

Makin Serius, Bradley Cooper dan Gigi Hadid Kencan Lagi di Broadway. (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Bradley Cooper dan Gigi Hadid terlihat sedang "kencan" di pertunjukan di luar Broadway pada Rabu malam (1/11/2023).

Dikutip dari Page Six, pasangan tersebut, yang telah terlihat bersama beberapa kali akhir-akhir ini, tiba di Teater Lucille Lortel di Village untuk menonton “Danny and the Deep Blue Sea,” drama baru yang dibintangi oleh Aubrey Plaza dan Chris Abbott.

“Ini kencan malam teater!,” seorang sumber berteriak positif.

Bradley Cooper selalu pergi ke teater. Seperti yang Anda ketahui dari filmnya (“Maestro”) tentang Leonard Bernstein, dia adalah penggemar beratnya.”

Sedangkan Gigi Hadid mengenakan topi Yankees dan membawa Birkin, sementara Bradley Cooper (48) mengenakan kaus hitam.

Sumber tersebut mengatakan, dari tempat mereka berdiri, terlihat seolah-olah mereka berpasangan sedang berpegangan tangan saat meninggalkan teater, namun mereka tidak dapat melihat cukup dekat untuk memastikannya.

Bulan lalu Gigi Hadid dan bintang “Silver Linings Playbook” itu juga terlihat makan malam bersama di tempat trendi West Village Via Carota, dan kemudian di bulan itu dia terlihat mengantarnya ke kota dengan mobilnya.

Mereka pun berjalan-jalan di tengah hujan bersama.

Sekarang sepertinya mereka sudah resmi menjadi sebuah pasangan (atau, paling tidak, teman kencan teater Rabu malam), semuanya menambah apa yang menjadi jalinan kencan paling rumit di Hollywood.

Gigi Hadid (28) baru-baru ini berkencan dengan teman dekat Bradley Cooper, Leonardo DiCaprio, sementara Bradley Cooper sendiri tertangkap kamera sedang berlibur di musim panas sambil bersikap "sensitif" dengan mantan kekasihnya, Irina Shayk, yang, pada saat itu berkencan dengan legenda NFL lajang baru Tom Brady.

Bradley Cooper memiliki seorang putri berusia enam tahun dengan model Rusia Irina Shayk.

Para mantan menghabiskan Halloween bersama sang anak (sumber mengatakan kepada Page Six bahwa Irina Shayk tidak senang dengan hubungan Bradley Cooper dan Gigi Hadid yang nyaman).

Gigi Hadid, sementara itu, berbagi seorang putri berusia tiga tahun dengan bintang One Direction Zayn Malik.

“Danny and the Deep Blue Sea” adalah kebangkitan dari produksi tahun 1983 yang dibintangi aktor karakter legendaris John Tuturro.

Ini adalah produksi satu babak yang mengikuti dua karakter bermasalah yang bertemu di sebuah bar. Ini adalah debut panggung bintang “White Lotus”. (*)

 

 

KEYWORD :

Kabar Artis Bradley Cooper Gigi Hadid Irina Shayk Broadway




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :