Selasa, 27/02/2024 06:35 WIB

INTERNASIONAL

Beritakan Suami Meninggal, Reporter Ini Dapat Sejuta Pujian

Seorang presenter televisi India, Supreet  Kaur (28) dibanjir pujian karena tetap tenang dan benari membacakan breaking news kecelakaan mobil sedang yang menewaskan suaminya sendiri.

Seorang presenter televisi India, Supreet Kaur (28) dibanjir pujian lantaran tatap tenang dan berani membaca laporan kecelakaan mobil yang menewaskan suaminya sendiri (Foto: Twitter @DeShobhaa )

Raipur - Seorang presenter televisi India, Supreet  Kaur (28) dibanjir pujian karena tetap tenang dan benari membacakan breaking news kecelakaan mobil sedang yang menewaskan suaminya sendiri.

Seperti diwartakan APF, Kaur tengah mempresentasikan buletin berita di saluran berita IBC-24 di negara bagian Chhattisgarh, Sabtu (8/4) ketika seorang wartawan lapangan mengabarkan telah terjadi kecelakaan mobil sedan, SUV dengan rincian tiga dari lima tewas tewas.

Laporan itu tidak menyebutkan nama korban. Namun Kaur menyadari suaminya di antara mereka yang tewas saat.  Korban diyakini bepergian di rute yang sama dan pada waktu yang sama dengan empat orang lain, kepala berita saluran Anshuman Sharma kepada AFP.

"Ketika wartawan mengatakan semua korban adalah dari Bhilai dalam Renault Duster, dia (Kaur) mempunyai firasat suaminya telah meninggal dalam kecelakaan itu," kata Kaur

Tak berselang lama menyampaikan kabara dukan itu, Kaur buru-buru keluar dari studio dengan penuh ketakutan."Dia adalah seorang wanita yang sangat berani. Ia telah bersama kami selama sembilan tahun terakhir. Kami benar-benar bangga padanya," kata Sharma dari Kaur, yang menikah dua tahun lalu.

Pengguna media sosial memuji Kaur, dan menyebutnya sebagai pahlawan. "Kekuatan Salute Supreet dalam menangani kematian suaminya adalah keberanian yang luar biasa & profesionalis," tweeted menteri negara Raman Singh 

 

TAGS : India Presenter tv Kecelakaan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :