Sabtu, 27/04/2024 14:44 WIB

Kata Mourinho, Renato Sanches Harusnya ke MU

Kali ini sang entrenador menyindir Renato Sanches yang memilih bergabung dengan Bayern Munich ketimbang Manchester United.

Renato Sanches

Inggris – Bukan Mourinho namanya kalau tidak melontarkan kalimat pedas, baik kepada pelatih maupun pemain. Nah, kali ini sang entrenador menyindir Renato Sanches yang memilih bergabung dengan Bayern Munich ketimbang Manchester United.

“Kami memainkan banyak pemain muda, dan mengembangkan bakat-bakat muda yang kami miliki. Aku tahu, ada seorang bocah Portugal, Renato Sanches yang katanya menang piala Euro, tapi tidak banyak bermain di Bayern Munich,” sindir Mou.

Tidak hanya itu, Mou juga melontarkan kritik pedas kepada manajemen MU yang tidak memberikan upaya yang maksimal ketika mengejak tanda-tangan Sanches. Akibatnya, pemain muda bertalenta itu gagal merumput di Old Trafford musim lalu.

“Aku terlambat tiba di sini (MU). Andai aku tiba seminggu sebelumnya, maka aku akan mengejar dia (Sanches) dengan sekuat tenagaku agar bermain di sini,” tambah Mou dikutip MU Evening.

KEYWORD :

Manchester United Mourinho




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :