Rabu, 24/07/2024 04:24 WIB

Tak Peduli Hujan dan Basah, Bradley Cooper dan Gigi Hadid Tampak Bahagia Bersama

Tak Peduli Hujan dan Basah, Bradley Cooper dan Gigi Hadid Tampak Bahagia Bersama

Tak Peduli Hujan dan Basah, Bradley Cooper dan Gigi Hadid Tampak Bahagia Bersama (FOTO: BACKGRID)

JAKARTA - Bradley Cooper dan Gigi Hadid tidak membiarkan sedikit hujan pun menghentikan hangout mereka di Big Apple.

Pasangan tersebut, yang baru-baru ini menghabiskan waktu bersama, terlihat berjalan-jalan bersama di suatu pagi yang hujan di New York City pada hari Jumat (20/10/2023).

Keduanya berpakaian hangat melawan cuaca dingin dan basah, dengan supermodel berusia 28 tahun itu mengenakan jas dan celana panjang hitam, beanie rajutan abu-abu, dan kacamata hitam gelap.

Sementara itu, aktor nominasi Oscar berusia 48 tahun, mengenakan kemeja biru lengan panjang di atas celana panjang hitam — dengan ikat pinggang sepasang petinju bermerek Ellen DeGeneres Show yang mengintip!

Bradley Cooper dan Gigi Hadid pertama kali terhubung awal bulan ini, ketika mereka terlihat makan bersama di Via Carota di lingkungan West Village Kota New York sebelum naik SUV yang sama.

Beberapa hari setelah tamasya makan malam mereka, keduanya terlihat di NYC bersama lagi saat Gigi Hadid mengendarai mobil yang sama dengan Bradley Cooper, dengan sang aktor berada di belakang kemudi.

Model dan aktor Nightmare Alley tampaknya semakin dekat dalam beberapa minggu terakhir, dengan sebuah sumber mengatakan kepada People, "Mereka bersenang-senang."

Namun, sumber tersebut mengungkapkan bahwa Gigi Hadid "telah naksir [Bradley Cooper] selama beberapa waktu" dan mereka menjalin persahabatan berdasarkan minat yang sama, termasuk minatnya dalam berakting.

“(Mereka memiliki) kesamaan sehingga kita bisa melihat perkembangannya,” lanjut sumber tersebut.

“Kelihatannya sangat biasa-biasa saja sekarang, tapi mereka berdua punya anak, karier besar, kehidupan yang sibuk, dan memahami seperti apa kehidupan di lingkaran ini. Itu adalah lucu…dan ada daya tariknya .”

Gigi Hadid sebelumnya menjalin hubungan dengan Zayn Malik dan memiliki putri berusia 3 tahun, Khai. Dia dan alumni One Direction berusia 30 tahun itu berpisah pada Oktober 2021 setelah hampir enam tahun berpacaran.

Sedangkan Bradley Cooper sebelumnya menjalin hubungan dengan model Rusia Irina Shayk, dengan siapa ia berbagi putri Lea De Seine (6).

Pasangan tersebut, yang mulai berkencan pada tahun 2015, putus dua tahun kemudian tetapi tetap berteman.

Seiring berkembangnya hubungan Bradley Cooper dan Gigi Hadid, sebuah sumber memberitahu bahwa keduanya telah melakukan liburan akhir pekan bersama sambil terus mengenal satu sama lain.

Gigi Hadid hebat. Dia mengenal Bradley Cooper di luar kota. Mereka melakukan perjalanan akhir pekan bersama," kata sumber itu.

"Dia bersenang-senang. Dia suka bahwa dia juga seorang ayah.” (*)

KEYWORD :

Kabar Artis Bradley Cooper Gigi Hadid Zayn Malik Irina




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :