Sabtu, 27/04/2024 18:26 WIB

Kang Gary Beri Kejutan Fans dengan Berita Pernikahannya

Berita mengejutkan datang dari mantan member Running Man, Gary yang mengumumkan pernikahannya pada 5 April kemarin melalui Instagram-nya.

Kang Gary

Jakarta - Berita mengejutkan datang dari mantan member Running Man, Gary yang mengumumkan pernikahannya pada 5 April kemarin melalui Instagramnya, berikut isi pengakuan di akunnya:

"Saya menikah dengan orang yang saya cintai hari ini. Tidak ada pesta pernikahan, tapi kami menikah melalui ekspresi kita sendiri. Istri saya tidak berasal dari kalangan selebriti, namun dia dapat mengguncang jiwa saya dalam sekejap. Meskipun anda terkejut dengan berita pernikahan tersebut, tapi saya berharap anda memberkati masa depan baru kami. Aku akan hidup dengan baik dan bahagia. Diposkan oleh Gary."

Agensi Gary yakni Yangbans, tampaknya juga sama terkejutnya dengan para fans, mereka kemudian segera merilis statemennya berkenaan dengan pernikahan artis mereka tersebut.

"Kita juga tidak tahu tentang pernikahan Gary dan baru menerima berita tersebut, sesaat sebelum dia (Gary) mempostnya di Instagram. Selain dari postingan Gary itu, kami sebagai agensinya tidak memiliki komentar lebih lanjut."

Berita ini cukup mengejutkan mengingat Kang Gary selalu dipasang-pasangkan dengan Song Jihyo (sesama rekan di Running Man). Selain itu tidak ada rumor atau isu yang menunjukkan bahwa dirinya dekat dengan seseorang. Namun banyak fans yang menanggapi berita itu dengan positif dan menyatakan doa agar keduanya bahagia.

KEYWORD :

Kang Gary Kpop Running Man Kshow




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :