Sabtu, 18/05/2024 13:19 WIB

Cetak Quattrick, Martinez Bukukan Rekor Anyar

Cetak Quattrick, Martinez Bukukan Rekor Anyar

Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez (Foto: Goal)

Milan, Jurnas.com - Lautaro Martinez mencetak empat gol untuk Inter Milan, ketika Nerazzurri menang 4-0 melawan Salernitana. Uniknya dia membukukan quattrick sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Pemain Argentina itu masuk ke lapangan pada menit ke-55 pertandingan dengan skor imbang 0-0. Dia lalu mencetak empat gol dalam waktu 30 menit berikutnya, dan Inter akhirnya keluar sebagai pemenang.

Atas torehan itu, Martinez menjadi pemain pertama di Serie A yang mencetak empat gol sekaligus dalam satu pertandingan, sebagai pemain pengganti.

Dikutip dari Goal pada Minggu (1/10), Inter bangkit kembali dari kekalahan 2-1 melawan Sassuolo pada Kamis, 27 Oktober 2023 lalu yang membuat mereka kehilangan poin untuk pertama kalinya musim ini.

Berkat Lautaro, Inter kini mempertahankan posisinya sebagai pemimpin Serie A, menyamai AC Milan dengan torehan 18 poin. Sementara Napoli bertengger di peringkat ketiga dengan selisih empat poin.

Inter Milan kini akan menjamu Benfica pada matchday kedua penyisihan grup Liga Champions pada Rabu pekan mendatang. Tim asuhan Simone Inzaghi dituntut memperbaiki capaian di tabel klasemen, pasca imbang 1-1 kontra Real Sociedad sebelumnya.

KEYWORD :

Inter Milan Salernitana Serie A Rekor Gol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :