Selasa, 05/12/2023 15:43 WIB

Kesal dengan Kim Kardashian, Anna Wintour Pindah Kursi di Paris Fashion Week

Kesal dengan Kim Kardashian, Anna Wintour Pindah Kursi di Paris Fashion Week

Kesal dengan Kim Kardashian, Anna Wintour Pindah Kursi di Paris Fashion Week. (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Para penggemar dan netizen menduga Anna Wintour kesal duduk di sebelah Kim Kardashian di runway Victoria Beckham di Paris Fashion Week.

Dia memakai kacamata tapi dia tidak memakainya.

Fans yakin bahwa Anna Wintour menghina Kim Kardashian dengan pindah kursi di acara Paris Fashion Week Victoria Beckham, Jumat (29/9/2023).

Namun, Page Six mengonfirmasi bahwa Anna Wintour (73) dan Kim Kardashian (42) duduk bersebelahan selama keseluruhan pertunjukan.

Video yang beredar online menunjukkan pendiri Skims itu duduk di samping Pemimpin Redaksi Vogue.

Anna Wintour tetap menyilangkan tangannya dan tampak mengabaikan Kim Kardashian dengan menoleh ke arah lain ke arah David Beckham, yang duduk di sisi lain pakar mode itu.

Para penggemar dengan cepat berpikir bahwa Anna Wintour bangkit dan menjauh dari Kim Kardashian setelah klip video lain menunjukkan Kim Kardashian duduk di sebelah bintang sepak bola setelah Anna Wintour tidak terlihat.

Kim Kardashian, mengenakan gaun sutra merah muda yang menakjubkan, bahkan tampak mengucapkan kata-kata "Saya merasa sangat buruk" saat berbincang dengan pensiunan atlet tersebut, meski tidak ada audio yang mengonfirmasi apa sebenarnya yang diucapkan.

Anna Wintour pindah tempat duduk? ??,” seseorang bertanya dalam tweet.

“oh anna KECEWA,” orang kedua berkumpul dari interaksi yang canggung.

LMAO Anna mengucapkan selamat tinggal ? ? ?,” kata troll ketiga.

“Oh, Kimberly sebaiknya perbaiki hubungan itu dengan Anna ?,” tulis yang keempat.

“Anna bilang biar aku pindah ke Chile,” kata seseorang.

Kim Kardashian tiba di Victoria Beckham ss24 pic.twitter.com/iMbQrd5C1u

— ?? (@VANITYxVAULT) 29 September 2023

“Bukan Anna Wintour yang berpindah tempat duduk,” seorang netizen menambahkan, dan yang lain menimpali, “anna PERGI!”

Namun, Page Six mengonfirmasi bahwa Kim Kardashian dan Anna Wintour menyaksikan seluruh pertunjukan sambil duduk bersebelahan dan mereka bahkan difoto sedang mengobrol ketika eksekutif media itu keluar.

Tokoh TV tersebut ditemani oleh ibu Kris Jenner dan Corey Gamble.

Sementara itu, David Beckham menonton pertunjukan istrinya yang diikuti oleh dia dan ketiga anaknya Victoria: Harper (12), Cruz (18), dan Brooklyn (24).

Brooklyn juga ditemani oleh istrinya Nicola Peltz (28) dan bintang lain yang menghadiri pertunjukan tersebut termasuk Pamela Anderson, Olivia Palermo, Eva Longoria, Lisa Rinna dan Jenna Lyons.

September lalu, Anna Wintour tampak memberikan sikap dingin kepada Kim Kardashian di acara Fendi`s New York Fashion Week.

Video saat itu memperlihatkan Anna Wintour sedang menghampiri Sarah Jessica Parker yang berada tepat di sebelah Kim Kardashian, namun ketika CEO Skkn mencoba menyapa, Anna Wintour tidak membalasnya.

Anna Wintour dan kepribadian Hulu memiliki hubungan yang kompleks.

Editor tersebut pernah melarang Kim Kardashian menghadiri Met Gala 2012, dan salah satu orang dalam menyatakan pada saat itu, "Anna Wintour membenci Kim Kardashian."

Namun, bintang “Kardashian” ini telah menghadiri banyak Met Gala sejak itu, dan juga tampil di sampul American Vogue sebanyak tiga kali.

Anna Wintour bahkan memuji Kim Kardashian pada tahun 2019, mengatakan kepada majalahnya, “Saya pribadi mengagumi cara dia menjadi sedikit lebih minimalis dalam cara berpakaiannya, dan sedikit lebih tertutup.”

“Anda harus mengagumi bagaimana (para Kardashian) menciptakan sebuah kerajaan melalui kepribadian mereka, dan kejeniusan kreatif ibu mereka,” tambah Anna Wintour(*)

 

TAGS : Tren Fashion Kabar Artis Anna Wintour Paris Fashion Week Kim Kardashian




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :