Sabtu, 18/05/2024 12:16 WIB

Dukungan Heboh Kim Kardashian untuk Kendall Jenner di Paris Fashion Week

Dukungan Heboh Kim Kardashian untuk Kendall Jenner di Paris Fashion Week

Melenggang di Runway Paris Fashion Show, Kim Kardashian Beri Dukungan Heboh untuk Kendall Jenner (FOTO: INSTAGRAM)

JAKARTA - Melenggang di Runway Paris Fashion Show, Kim Kardashian Beri Dukungan Heboh untuk Kendall Jenner.

Kendall Jenner menerima dukungan dari orang-orang terdekatnya saat dia terus menghebohkan Paris Fashion Week!

Pada hari Jumat (29/9/2023), Supermodel berusia 27 tahun itu berjalan di catwalk untuk acara pakaian wanita Victoria Beckham Spring/Summer 2024.

Diadakan di townhouse yang pernah menjadi rumah desainer Chanel Karl Lagerfeld, Kim Kardashian dan Kris Jenner bergabung dengan pacar Kris Jenner, Corey Gamble, di barisan depan untuk acara mode yang sangat dinantikan tersebut.

Barisan depan juga terlihat adalah pemimpin redaksi Vogue Anna Wintour dan keluarga Victoria Beckham yang berusia 49 tahun, termasuk suaminya David Beckham (48) dan anak-anak mereka: Harper (12), Cruz (18), dan Brooklyn (24).

Sang ibu dan pendiri SKIMS memasuki ruang abad ke-18 yang penuh hiasan dengan tampilan serasi yang halus, dengan Kris Jenner (67) mengenakan pakaian serba hitam yang terdiri dari gaun slip tali spaghetti yang dilapisi di bawah jaket kulit hitam dengan kerah geser, sementara Kim Kardashian mengenakan gaun sutra buram-merah jambu juga dengan tali spaghetti.

Kedua wanita ini meningkatkan glamor gaun sutra sederhana mereka dengan melapisi décolletage mereka dengan rangkaian kalung kristal merah muda dan berlian serta kalung mencolok.

Kim Kardashian (42) melengkapi penampilannya dengan sepasang sepatu hak tinggi berwarna nude dan cincin pengetuk pintu yang mempesona dengan motif bunga.

Gamble juga memastikan penampilannya melengkapi penampilan rekan-rekannya, dengan pria berusia 42 tahun yang berada di barisan depan mengenakan kancing hitam halus yang dipadukan dengan perhiasan perak dan berlian.

Ketiganya berada di kota untuk mendukung Kendall Jenner saat ia menutup pertunjukan Victoria Beckham, yang menandai ketiga kalinya mantan Spice Girl itu menampilkan koleksinya di Paris Fashion Week.

Meskipun adik perempuan Kendall Jenner, Kylie Jenner, tidak tampak bergabung dengan ibu dan kakak perempuannya di acara Victoria Beckham, dia dan Kendall Jenner terlihat bersenang-senang bersama selama berada di Paris.

Pada hari Kamis, Kendall Jenner menutup pertunjukan Schiaparelli Spring/Summer 2024 dengan mengenakan gaun merah mempesona yang dihiasi payet dan manik-manik, dengan Kylie Jenner merekamnya dari barisan depan.

Kylie Jenner (26) membagikan beberapa klip dan gambar saudara perempuannya yang sedang memamerkan barang-barangnya di Instagram Story-nya sendiri, dengan banyak "ooh" dan "ahh" yang terdengar di latar belakang.

Bintang-bintang Kardashians juga menikmati tamasya makan malam hari Selasa di ibu kota Prancis, dengan mengenakan penampilan monokrom.

Untuk acara malam hari, keluarga Jenner pergi ke restoran Siena di Paris, dengan Kendall Jenner mengenakan korset kulit dan rok hitam selutut dari Bottega Veneta, sementara Kylie Jenner tampil dengan Sportsmax serba putih yang menampilkan gaun dari merek Spring/Summer 2024.

Paris Fashion Week dimulai pada 25 September dan berakhir pada 3 Oktober 2023. (*)

KEYWORD :

Tren Fashion Kabar Artis Kendall Jenner Kim Kardashian Paris Fashion Week




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :