Senin, 04/03/2024 04:58 WIB

Ikut Pameran Hub Space, AP II Kenalkan TracelinPass Autogate

Traveler bisa mudah dan lebih nyaman untuk naik pesawat, cukup melakukan verifikasi wajah untuk kemudian autogate di TravelinLane bisa terbuka.

Stand pameran PT Angkasa Pura II di Hub Space. Foto: ap2

JAKARTA, Jurnas.com - PT Angkasa Pura II ikut berpameran Hub Space yang digelar Kementerian Perhubungan di Jakarta Convention Center (JCC), 29 September – 1 Oktober 2023.

Pada pameran tersebut AP II memperkenalkan TravelinPass autogate yang dilengkapi teknologi pengenalan wajah (biometric face recognition).

“Di bandara AP II, TravelinPass autogate ini terdapat di area yang disebut TravelinLane,” kata President Director AP II Muhammad Awaluddin, Sabtu (30/9/2023).

Melalui TravelinPass yang didukung TravelinLane, penumpang pesawat dapat langsung menuju menuju area boarding lounge guna naik pesawat tanpa harus lagi melakukan pelaporan di konter check-in, tidak perlu menunjukkan KTP serta juga tidak perlu mengeluarkan boarding pass.

Traveler bisa mudah dan lebih nyaman untuk naik pesawat, cukup melakukan verifikasi wajah untuk kemudian autogate di TravelinLane bisa terbuka.

TravelinPass juga memastikan traveler bisa merasakan bebas antrean untuk menuju area boarding lounge sebagaimana layanan business class dan first class bagi penumpang pesawat.

“TravelinPass menghadirkan era baru perjalanan dengan pesawat. Penumpang pesawat tidak perlu repot lagi mengeluarkan berbagai dokumen, cukup datang ke bandara, menuju TravelinLane dan melakukan verifikasi wajah maka sudah bisa naik pesawat,” ujar Muhammad Awaluddin.

KEYWORD :

AP II TravelinPass autogate Hub Space




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :