Rabu, 15/05/2024 23:28 WIB

Acara Albie Awards George Clooney dan Amal Clooney Dihadiri Para Bintang Top

Acara Albie Awards George Clooney dan Amal Clooney Dihadiri Para Bintang Top

Acara Albie Awards George Clooney dan Amal Clooney Dihadiri Para Bintang Top. (FOTO: WIRE IMAGE)

JAKARTA - Bintang-bintang bersinar terang pada Kamis malam (27/9/2023) di Albie Awards tahunan kedua George Clooney dan Amal Clooney di New York City.

Para artis papan atas ini bergaul dengan para elit Hollywood, termasuk Daniel Craig, Anne Hathaway, Kate Moss, dan Cindy Crawford.

Acara tahunan tersebut, yang diadakan oleh Clooney Foundation For Justice di New York Public Library, merayakan “pembela keadilan yang berani dan menghadapi risiko besar atas apa yang mereka lakukan.”

Amal Clooney tampak sangat anggun dalam balutan gaun berpayet putih dengan potongan pendek.

Ia melengkapinya dengan tas genggam kecil dengan warna yang sama dan sepasang anting berlian panjang.

Sementara suaminya, pemenang Oscar, George Clooney, tampak necis dalam balutan tuksedo hitam di atas kemeja putih.

Pasangan yang menikah sejak tahun 2014 ini terlihat sedang tertawa bersama perancang busana Donatella Versace yang mengenakan gaun berpayet perak yang memukau di acara tersebut.

Pasangan ini juga bertemu dengan maestro kecantikan Charlotte Tilbury, yang memilih gaun menakjubkan yang menampilkan desain sisik ikan.

Berbicara kepada “Entertainment Tonight” di acara setelah akhir pemogokan aktor telah disetujui, George Clooney mengatakan dia terus “terinspirasi” oleh istrinya.

“(Amal Clooney) menginspirasi saya dalam segala hal yang dia lakukan. Dan ngomong-ngomong, kemarin adalah hari jadi kami yang ke-9! Katanya itu tidak akan bertahan lama, kamu tahu maksudku?” katanya kepada outlet tersebut.

Mantan aktor “James Bond” Daniel Craig menampilkan gaya rambut baru yang mencolok di karpet merah bersama istrinya aktris pemenang Oscar Rachel Weisz.

Rekan pemenang Oscar Julianne Moore dan suaminya Bart Freundlich juga menghadiri acara tersebut.

Di tempat lain, supermodel Cindy Crawford terlihat bergandengan tangan dengan suaminya Rande Gerber, yang ikut mendirikan merek tequila Casamigos bersama George Clooney dan pengusaha Mike Meldman.

Rekan main George Clooney di “Ocean Eleven”, Matt Damon dan istrinya Luciana Barroso semuanya tersenyum pada pesta itu.

Sofia Vergara yang baru saja lajang, yang bercerai dari aktor Joe Manganiello setelah tujuh tahun menikah, berpose bersama sesama juri “America`s Got Talent” Heidi Klum.

Bintang “The Vampire Diaries” Nina Dobrev menghadiri pesta tersebut bersama pacar lamanya dan peraih medali emas Olimpiade Shaun White, sementara supermodel Kate Moss tampil memukau dalam gaun putih di karpet merah di dekatnya.

Mark Ronson juga terlihat di acara tersebut, begitu pula ibu mertuanya dan pemenang Oscar Meryl Streep, yang menikmati reuni dengan rekan mainnya di “The Devil Wears Prada” Anne Hathaway dan Emily Blunt, yang ditemani oleh suaminya John Krasinski.

Aktris Scarlett Johansson mengenakan setelan celana panjang hitam untuk acara tersebut, sementara ikon EGOT Viola Davis memilih gaun ungu off-the-shoulder. (*)

 

KEYWORD :

Seputar Film Kabar Artis Albie Awards George Clooney Amal Clooney




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :