Sabtu, 02/03/2024 06:14 WIB

Joe Jonas Bawa Dua Putrinya ke Pesta Ulang Tahun di Tengah Konflik Perceraian dengan Sophie Turner

 
Joe Jonas Bawa Dua Putrinya ke Pesta Ulang Tahun di Tengah Konflik Perceraian dengan Sophie Turner

Joe Jonas Bawa Dua Putrinya ke Pesta Ulang Tahun di Tengah Konflik Perceraian dengan Sophie Turner (FOTO: BACKGRID)

JAKARTA - Joe Jonas terlihat menikmati hari ayah-anak bersama kedua anaknya, Willa dan Delphine, di tengah kontroversi perceraiannya dengan Sophie Turner.

Dalam foto yang diperoleh Page Six, anggota Jonas Brothers itu terlihat membawa balitanya yang berusia 3 tahun ke Twinkle Playspace di Brooklyn, NY, Rabu (27/9/2023).

Joe Jonas (34) mengenakan kemeja bergaris biru dan jeans untuk tamasya yang menyenangkan, sementara Willa mengenakan pakaian yang lucu.

Putri keduanya, Delphine (1) kemudian terlihat mengenakan sweater berwarna senada dengan kakak perempuannya sambil digendong oleh seorang wanita yang mungkin adalah seorang pengasuh anak.

Penyanyi itu diduga menemani si kecil ke pesta ulang tahun temannya.

Setelah pesta tersebut, Joe Jonas menempatkan anak-anaknya di kursi belakang SUV hitam sebelum duduk di kursi penumpang dan pergi.

Sementara itu sang ibu, Sophie Turner dan kedua putrinya telah tinggal di salah satu apartemen Taylor Swift sementara pasangan yang terasing itu menyelesaikan pengaturan hak asuh mereka yang rumit.

Sebelum bergabung dengan Taylor Swift di lingkungan Tribeca yang disukai para selebritis di New York City, wanita berusia 27 tahun itu pernah menginap di sebuah hotel mewah di Midtown.

Tamasya Joe Jonas dengan Willa terjadi hanya beberapa jam setelah sidang digelar di Miami untuk mengevaluasi di mana lokasi proses perceraian mantan pasangan itu harus dilangsungkan.

Meski pelantun “Cake by the Ocean” itu ingin kasusnya disidangkan di AS, alumni “Game of Thrones” ini berjuang agar kasusnya bisa terjadi di Inggris, tempat ia berharap bisa membesarkan putri mereka.

Namun dalam sidang hari Rabu, pengadilan memutuskan untuk menunda keputusan mereka atas kasus tersebut sampai tuntutan hukum Sophie Turner lainnya selesai.

Pekan lalu, ibu dua anak ini menggugat suaminya yang terasing karena menolak menyerahkan paspor putri mereka dan tidak mengizinkannya membawanya kembali ke negara asalnya.

Dia juga menuduh bahwa dia pertama kali mengetahui Joe Jonas telah mengajukan gugatan cerai “melalui media” hampir tiga minggu setelah pasangan tersebut terlibat perkelahian yang eksplosif pada hari ulang tahun penyanyi tersebut.

Namun, segera setelah itu, dia dan Joe Jonas mencapai kesepakatan bahwa anak-anak tersebut akan tetap berada di New York untuk sementara waktu sementara mereka terus bertarung di pengadilan.

Joe Jonas juga dengan keras membantah tuduhan Sophie Turner dan bersikeras bahwa dia tidak “menculik” anak-anaknya, mengklaim dia telah memberitahu istrinya bahwa dia akan mengajukan gugatan cerai sebelum melakukannya.

Pentolan DNCE itu mengajukan gugatan cerai dari Sophie Turner pada 5 September setelah empat tahun menikah.

Meskipun bintang “Dark Phoenix” tetap tidak menjadi sorotan dalam beberapa minggu setelah perpisahan mereka, dia telah terlihat keluar bersama putri-putrinya dan minum-minum bersama penyanyi “Cruel Summer” itu di banyak kesempatan. (*)

 

KEYWORD :

Kabar Artis Joe Jonas Sophie Turner Jonas Brothers perceraian




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :