Jum'at, 17/05/2024 11:44 WIB

Zidane Siap Latih Marseille, Tapi Ini Syaratnya

Zidane Siap Latih Marseille, Tapi Ini Syaratnya

Mantan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane (Foto: Goal)

Paris, Jurnas.com - Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dikabarkan siap menjadi manager anyar Marseille, dengan syarat klub Ligue 1 itu dijual ke Arab Saudi.

Menurut laporan France Blue Provence yang dikutip Goal pada Jumat (29/9), jika usulan penjualan Marseille ke Negara Teluk itu terwujud, maka Zidane akan turun tangan sebagai pelatih baru.

Namun, syarat itu tampaknya cukup berat mengingat pemilik klub saat ini, Frank McCourt dengan tegas menyatakan klubnya tidak dijual, kendati ada minat dari Saudi sejauh ini.

Selain itu, Zidane meminta anggaran sebesar 260 juta pounds untuk menjamin transformasi awalnya di Marseille. Dia juga ingin mendapatkan kontrol transfer, permintaan yang sudah disanggupi oleh Saudi.

Dengan semua yang telah dikatakan dan dilakukan, keputusan akhir ada di tangan McCourt, yang harus diyakinkan untuk menjual Marseille jika Zidane ingin kembali ke mantan klubnya.

Marseille meluncurkan Genaro Gattuso sebagai pelatih kepala baru menggantikan Marcelino. Dia akan terus memimpin untuk sementara waktu, sampai pengambilalihan selesai dan Zidane mendapatkan kursi panas.

KEYWORD :

Zinedine Zidane Marseille Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :