Minggu, 28/04/2024 22:07 WIB

Jadi Tim Pemenangan Capres, Arsjad Tunjuk Yukki Jadi Lakhar Ketum Kadin Indonesia

Kadin Indonesia dengan tegas berkomitmen untuk untuk tetap netral dan fokus pada kegiatan organisasi yang sudah disusun dengan baik.

Ketua Umum Kadin Indonesia Arsjad Rasjid (kiri) dan Pelaksana Tugas Harian Ketua Umum Kadin Indonesia Yukki Nugrahawan Hanafi. Foto: kadin

JAKARTA, Jurnas.com – Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin Indonesia) Arsjad Rasjid telah memutuskan menerima posisi sebagai Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) untuk salah satu Bakal Calon Presiden (Bacapres).

Keputusan tersebut, Arsjad menegaskan bahwa hal itu merupakan keputusan independen dan tidak memiliki hubungan dengan posisi atau pandangan Kadin Indonesia dalam dunia politik.

Kadin Indonesia dengan tegas berkomitmen untuk untuk tetap netral dan fokus pada kegiatan organisasi yang sudah disusun dengan baik.

“Keputusan ini saya ambil dengan pertimbangan pribadi dan tidak melibatkan urusan organisasi saya di Kadin Indonesia,” tegas Arsjad di Jakarta, Rabu (27/9/2023).

Arsjad mengatakan, keputusan yang diambilnya tersebut, mulai hari ini dia menunjuk Yukki Nugrahawan Hanafi sebagai PelaksanaTugas Harian (Lakhar) Kadin Indonesia.

“Saya akan berhalangan sementara sebagai Ketua Umum Kadin Indonesia,“ ungkap Arsjad.

Yukki Nugrahawan Hanafi yang telah ditunjuk sebagai PelaksanaTugas Harian Kadin Indonesia, menghormati keputusan yang telah diambil oleh Arsjad Rasjid.

Kadin Indonesia menghormati keputusan beliau yang berhalangan sementara serta taat pada peraturan yang berlaku di Kadin Indonesia. Kadin Indonesia harus bebas dari konflik kepentingan,” ujar Yukki Nugrahawan Hanafi.

Kadin Indonesia akan memastikan dan melanjutkan peranannya dalam mengemban amanah dari anggotanya dan seluruh masyarakat Indonesia, mempromosikan kebijakan dan inisiatif yang mendukung pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan sosial, selaras dengan Visi Indonesia Emas 2045 yang berdasarkan nilai gotong royong demi Indonesia Maju.

KEYWORD :

Kadin Indonesia Rasjid Arsjad Yukki Nugrahawan Hanafi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :