Jum'at, 17/05/2024 19:16 WIB

Kembali ke Inggris, Antony Siap Bantah Tuduhan KDRT

Kembali ke Inggris, Antony Siap Bantah Tuduhan KDRT

Selebrasi Antony usai menjebol gawang Arsenal (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Penyerang sayap Manchester United (MU), Antony akan kembali ke Inggris dalam waktu dekat. Dia berencana menemui polisi Inggris, untuk berbicara mengenai tuduhan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Pemain timnas Brasil itu diberikan izin absen tanpa batas waktu oleh Setan Merah, setelah tuduhan dari mantan pacarnya, Gabriela Cavalin. Kasus tersebut saat ini sedang diselidiki oleh polisi di Sao Paulo dan Manchester.

Menurut laporan The Sun yang dikutip Goal pada Rabu (27/9), pemain sayap tersebut siap untuk terbang kembali ke Inggris dari Brasil, dan akan menyangkal semua tuduhan.

Cavalin menuduh Antony melakukan dua penyerangan terpisah, sementara tuduhan lebih lanjut datang dari dua wanita lainnya, Rayssa de Freitas dan Ingrid Lana.

Antony secara konsisten menyatakan bahwa dia tidak bersalah, dan bahwa semua pertemuan dengan perempuan yang terlibat dilakukan atas dasar suka sama suka.

Sang winger disebut-sebut bersedia bekerja sama dengan polisi. Bahkan menurut laporan terakhir, sang pemain bersedia menyerahkan ponselnya kepada polisi jika diperlukan.

Absennya Antony di skuat MU membuat pelatih Erik ten Hag harus memutar otak untuk mengisi posisi sayap kanan. Sejauh ini, Bruno Fernandes menutup celah yang ditinggalkan Antony.

KEYWORD :

Jadon Sancho Manchester United KDRT




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :